Milan Punya Tiga Target Menarik Untuk Gantikan Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Des 2021, 11:42 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki sejumlah nama dalam daftar pemain yang mereka inginkan untuk menggantikan Simon Kjaer yang tengah cedera, termasuk dua bintang muda menarik dan bek gagal Barcelona.

Il Corriere della Sera menyebutkan bahwa Kjaer telah menjalani bedah artroskopi pada lutut kirinya Jum'at (3/12) kemarin untuk menyembuhkan cedera pada ligamennya dalam kemenangan atas Genoa pada giornata 15 Serie A tengah pekan kemarin, dan persoalan pada ligamen krusiat serta kerusakan pada ligamen kolateral membuatnya harus absen selama setidaknya enam bulan sehingga dapat dikatakan perjalanannya musim ini harus berakhir lebih cepat. Alhasil, Rossoneri pun kini harus melakukan intervensi pada bursa transfer untuk mencari penggantinya.

Menurut kabar dari jurnalis Rudy Galetti, Il Diavolo telah memasukkan bek 28 tahun Barcelona Samuel Umtiti dalam daftar target mereka sebagai pilihan terjangkau mengingat ia bakal diizinkan meninggalkan Catalan Januari mendatang. Ia diketahui tak masuk dalam rencana klub setelah tak mendapat peluang bermain selama satu menit pun musim ini.

Kendati demikian, Galetti menambahkan bahwa manajemen Milan kemungkinan akan memutuskan mempercepat investasi mereka pada profil muda seperti Benoit Badiashile yang baru berusia 20 tahun dari AS Monaco atau bek tengah 21 tahun Wolfsburg Mexence Lacroix. Kendati demikian, keduanya memiliki nilai jual sekitar 30 juta euro atau Rp480 miliar, yang membuat raksasa Serie A tersebut harus rela merogoh kocek untuk mendatangkan pemain yang bisa menutup absennya Kjaer musim ini.

Artikel Tag: Milan, Kjaer, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-punya-tiga-target-menarik-untuk-gantikan-kjaer
2314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini