Milan Punya Sederet Keuntungan Dalam Perburuan Renato Sanches

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 01:23 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Spekuasi mengenai Renato Sanches dan peluang transfernya ke AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang tampaknya telah semakin memanas.

MilanNews menyebutkan bahwa Lille perlu menjual Sanches mengingat kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang dan sang pemain tidak berniat memperbaharui masa tinggalnya jika situasi tak berubah. Artinya, klub Ligue 1 tersebut agaknya perlu menurunkan banderol mereka.

Kondisi tersebut tentu bakal menguntungkan Rossoneri mengingat mereka memiliki hubungan yang sangat baik dengan Les Dogues setelah transaksi transfer Rafael Leao dan Mike Maignan dalam beberapa musim terakhir.

Kendati demikian, adalah agen Jorge Mendes yang bakal menjadi sekutu utama Milan dalam transaksi tersebut mengingat ia akan dengan senang hati membawa pemain internasional Portugal tersebut ke San Siro. Selama negosiasi perpanjangan kontrak Leao, yang kini tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan, ia juga menyinggung soal kompatriot winger muda tersebut.

Selain itu, dalam wawancara terbarunya dengan L'Equipe, Sanches secara tidak langsung mengundang Milan agar mempercepat upaya mereka, namun sebagian besar rencana mereka bakal bergantung pada tujuan klub dan apa yang akan terjadi pada Franck Kessie Januari mendatang. Pemain internasional Pantai Gading tersebut belum menerima tawaran manajemen raksasa Serie A dan jika ia benar-benar hengkang pada mercato musim dingin nanti, Paolo Maldini dan Ricky Massara kemungkinan akan serius mengejar bintang Lille atau transaksi tersebut bakal kembali dibahas musim panas mendatang jika situasi ekonominya mendukung.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-punya-sederet-keuntungan-dalam-perburuan-renato-sanches
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini