Milan Pertimbangkan Rencana Perpanjang Kontrak Krunic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 01:01 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan rencana untuk memperpanjang kontrak gelandang serbabisa Rade Krunic selama dua tahun lagi.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, Krunic tampaknya masih menjadi bagian penting dari rencana masa depan Rossoneri mengingat manajemen raksasa Serie A tersebut diketahui tengah mempertimbangkan rencana untuk memperbaharui kontraknya.

Pihak Milan berencana melakukannya seperti saat mereka memperpanjang kerjasama dengan Alexis Saelemaekers dan menambah durasi dua tahun lagi dari kesepakatan mereka sekarang yang akan berakhir pada 2024 sehingga masa tinggal pemain internasional Bosnia tersebut akan berlaku hingga 2026.

Gelandang 26 tahun tersebut mengawali musim ini dengan dua penampilan positif sebagai gelandang bertahan, namun ia kemudian mengalami kesulitan dengan masalah cedera yang membuatnya menepi selama beberapa pekan terakhir. Akan tetapi, ia kini telah kembali dan ditugaskan mengisi posisi gelandang serang menggantikan Brahim Diaz yang sempat dinyatakan positif COVID-19.

Setelah dikaitkan dengan isu transfer sepanjang musim panas kemarin, mantan bintang Empoli tersebut tampaknya telah memenangkan kepercayaan dari pelatih Stefano Pioli dan juga duo direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Meskipun selama ini tak dianggap sebagai starter di skuat Milan, namun Krunic masih memiliki peran besar di tim. Hal tersebut terbukti dengan sang pemain yang selalu tampil bagus ketika diberi kesempatan dan bisa dimainkan di posisi mana saja, seperti pada dua giornata Serie A terakhir saat ia dipaksa bermain sebagai playmaker.

Artikel Tag: Krunic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pertimbangkan-rencana-perpanjang-kontrak-krunic
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini