Milan Pede Perpanjang Kontrak Romagnoli, Tuntas Sebelum Natal

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 12:45 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan cukup percaya diri dalam proses pembaharuan kontrak Alessio Romagnoli dan merampungkannya sebelum jeda musim dingin.

Rossoneri tengah berjuang mengamankan sejumlah pembaharuan kontrak lain setelah allenatore Stefano Pioli resmi meneken kerjasama baru Jum'at (26/11) kemarin.

Menurut pemberitaan terkini dari Niccolo Ceccarini untuk TMW, manajemen raksasa Serie A tersebut tengah bergerak dengan kepercayaan diri dan optimisme tinggi dalam negosiasi perpanjangan kontrak Romagnoli, yang saat in akan berakhir pada penghujung musim ini.

Meskipun beberapa pekan lalu pemain internasional Italia tersebut tampak seolah hampir masti akan angkat kaki dari Milan setelah tujuh tahun membela klub Juni 2022 mendatang, situasinya telah sepenuhnya berubah dan kesepakatan mungkin akan dicapai sebelum Natal. Sebuah pertemuan baru diperkirakan akan segera dilangsungkan dengan agennya, Mino Raiola, yang juga akan memegang peran krusial.

Bek tengah 26 tahun tersebut bahkan dikabarkan siap menerima pemotongan gaji demi bertahan di klub dan memperpanjang kerjasamanya bersama Rossoneri mengingat meski tak lagi mendapat jaminan sebagai starter, ia masih merasa menjadi bagian penting raksasa Serie A tersebut.

Selain Romagnoli, Paolo Maldini dan Ricky Massara juga hampir merampungkan proses pembaharuan kontrak Theo Hernandez, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao, yang menunjukkan bagaimana manajemen Milan kini bersikap sangat proaktif dalam mempertahankan pemain-pemain bintang mereka setelah kehilangan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer musim panas lalu.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pede-perpanjang-kontrak-romagnoli-tuntas-sebelum-natal
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini