Milan Pastikan Joshua Zirkzee Bukan Satu-satunya Target di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 22:30 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dipastikan tidak akan habiskan waktu untuk mengejar tanda tangan Joshua Zirkzee. Jika negosiasi gagal, rossoneri siapkan daftar target alternatif.

Seperti yang telah disoroti oleh Milan News, AC Milan harus merekrut setidaknya satu penyerang musim ini, mengingat Olivier Giroud tampaknya akan meninggalkan klub musim panas ini dengan status bebas transfer.

Target favorit tampaknya masih Joshua Zirkzee dari Bologna, namun masih ada kemungkinan untuk mendatangkan pemain lain, mengingat harga pemain asal Belanda tersebut masih terlalu mahal, mencapai 75 juta Euro.

Ini tidak lepas dari penampilannya yang terus meningkat, dan di sisi lain, pihak rossoblu juga tidak ingin melepas pemain utamanya setelah hampir memastikan diri akan bermain di Liga Champions musim depan.

Satu contoh kasus tersebut menjelaskan mengapa Milan tetap membuka opsi untuk mendatangkan pemain lain, dan tidak menghabiskan seluruh waktu mereka untuk mengintai Zirkzee dan mengusahakan kesepakatan untuknya.

Diperkirakan ada sekitar 10 pemain yang sedang diincar oleh tim rossoneri sebagai penyerang baru, dengan nama-nama besar seperti Zirkzee masih dalam daftar teratas, kemudian Benjamin Sesko dari RB Leipzig, Serhou Guirassy dari Stuttgart.

Kemudian ada juga nama-nama seperti Viktor Gyokeres dari Sporting CP, dan Jonathan David dari LOSC Lille. Menariknya, semua nama-nama tersebut dibanderol dengan harga di atas 40 juta Euro, yang akan memecahkan rekor transfer klub.

Klub memastikan bahwa mereka memiliki beberapa rencana aksi yang berbeda, sehingga mereka dapat bereaksi terhadap kemunduran saat jendela transfer dibuka.

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pastikan-joshua-zirkzee-bukan-satu-satunya-target-di-musim-panas
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini