Milan Mulai Upaya Perpanjang Kontrak Romagnoli, Juventus Pantau Situasi

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 20:05 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah berupaya memperbaharui kontrak Alessio Romagnoli dan ada sedikit perbedaan kedua belah pihak dengan Juventus sedang memantau situasi.

La Gazzetta dello Sport mempublikasikan artikel dalam surat kabar mereka yang secara spesifik mengulas situasi Romagnoli. Disebutkan bahwa adalah sang pemain sendiri yang berinisiatif mengambil langkah untuk berupaya mencapai kesepakatan dengan Rossoneri terkait kontrak barunya, dan diketahui ia kemungkinan akan memutuskan mengatur negosiasi seorang diri lantaran hubungan buruk klub dengan agennya, Mino Raiola.

SportMediaset menyatakan bahwa bek tengah 26 tahun tersebut saat ini mengantongi gaji 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim dan Milan telah mengajukan tawaran pembaharuan di kisaran 3 juta euro atau Rp48 miliar per tahun, namun kapten mereka meminta 3.5-4 juta euro atau Rp56-64 miliar per musim.

Sementara itu, Bianconeri masih memantau situasi mantan starlet AS Roma tersebut mengingat saat ini mereka tengah mencari pewaris jangka panjang untuk Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang sudah mulai memasuki usia senja.

Juventus sejatinya telah lama dikaitkan dengan Romagnoli dan Raiola bahkan dikabarkan beberapa kali berupaya memboyong kliennya ke Turin. Akan tetapi, sang pemain tampaknya masih ingin bertahan di San Siro meskipun ia sudah kehilangan statusnya sebagai starter reguler klub. Kendati demikian, ia masih merasa dihargai sehingga tak keberatan terus membela Rossoneri ke depannya.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-mulai-upaya-perpanjang-kontrak-romagnoli-juventus-pantau-situasi
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini