Milan Memang Ingin Rekrut Lovato, Juventus dan Inter Membayangi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Nov 2020, 19:01 WIB
Matteo Lovato

Matteo Lovato (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang tertarik merekrut pemain bertahan Matteo Lovato dari Hellas Verona, namun Juventus dan Inter kini membayangi.

Menurut pemberitaan dari Fabrizio Romano dalam artikelnya untuk Calcio Merato, prioritas utama Rossoneri pada bursa transfer musim dingin nanti adalah merekrut bek tengah baru, yang belum berubah sejak beberapa hari terakhir mercato musim panas kemarin saat mereka gagal mendatangkan satu namapun di posisi tersebut meski telah dikaitkan dengan sejumlah target berbeda.

Paolo Maldini dan Ricky Massara akan mencari pemain yang tepat dari aspek finansial, dan saat Wesley Fofana menjadi target utama selama berbulan-bulan justru bergabung Leicester City dan sejauh ini berhasil bersinar bisa menjadi transfer terjangkau Milan, namun meski pada akhirnya belum membuahkan hasil hal tersebut menunjukkan bahwa jaringan pencari bakat klub bekerja.

Di sisi lain, Maldini sempat mengakui kekagumannya terhadap Lovato, bek tengah berusia 20 tahun yang bersinar pada musim perdananya di Serie A.

"Kami sangat menyukainya, tetapi sayangnya kami bukan satu-satunya yang menyukainya," ujar sang direktur, yang ternyata memang benar mengingat Juventus juga tertarik meminangnya dan Inter pun menjadi alternatif, terlebih mereka memiliki hubungan yang baik dengan Hellas Verona.

Juventus telah mempelajarinya selama berbulan-bulan, sedangkan Milan baru memasuki perburuan dalam beberapa pekan terakhir, dan mereka tengah mengevaluasi peluang untuk mengambil langkah Januari nanti yang kemungkinan lebih akan mendekati 20 juta euro atau Rp320 miliar ketimbang hanya 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Artikel Tag: Lovato, Milan, Hellas Verona, Juventus, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-memang-ingin-rekrut-lovato-juventus-dan-inter-membayangi
2010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini