Milan Masukkan Maxime Esteve dan Saidou Sow Dalam Daftar Target

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Apr 2022, 21:10 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memasukkan Maxime Esteve dari Montpellier dan Saidou Sow dari Saint-Etienne ke dalam target mereka pada bursa transfer musim panas nanti.

Rossoneri tak hanya mencari bek tengah yang bisa didatangkan dan langsung menjadi starter mengingat mereka juga membuka peluang untuk merekrut pemain muda yang bisa dikembangkan menjadi bintang andalan klub di masa depan.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, raksasa Serie A tersebut tertarik pada bintang Lille Sven Botman sejak bursa transfer Januari mendatang, namun ada kala itu upaya mereka belum membuahkan hasil mengingat klub Ligue 1 menolak melepasnya pada pertengahan musim. Kontak antara pihak-pihak terkait pun sudah dimulai kembali dengan harapan dapat menyelesaikan transaksi musim panas nanti.

Kendati demikian, jika biaya transaksi terbukti terlalu tinggi bagi manajemen Il Diavolo, ada dua alternatif terjangkau yang bisa mereka pilih, yakni Esteve dari Montpellier dan Sow dari Saint-Etienne, dua nama yang sejatinya sempat beberapa kali dikaitkan dengan klub, meskipun tidak sesanter Botman.

Milan sendiri berhasil melewati bulan Maret kemarin tanpa kebobolan satu gol pun dan pencapaian tersebut sebagian besarnya berkat duet bek tengah Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu. Melejitnya performa nama kedua mungkin membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara mempertimbangkan apakah mereka benar-benar perlu mengucurkan investasi besar untuk mengisi peran tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Milan, Esteve, Sow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masukkan-maxime-esteve-dan-saidou-sow-dalam-daftar-target
1803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini