Milan Kembali Menang, Stefano Pioli Anggap Langkah Kecil Menuju Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 06:00 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli komentari kemenangan 3-1 atas Frosinone. Menurutnya, ini hanya langkah kecil untuk tetap bersaing dalam perebutan scudetto.

Setelah sekian lama tidak memberi kontribusi apapun, Luka Jovic akhirnya mencetak gol pertamanya untuk AC Milan. Tidak hanya itu, dia pun tampil baik saat melawan Frosinone dengan memberikan assist untuk gol Fikayo Tomori.

Ditengah kedua gol tersebut, ada nama Christian Pulisic yang berhasil menunjukkan aksi yang luar biasa dengan sentuhan pertamanya saat menerima umpan panjang dari Mike Maignan, membuat rossoneri menutup pertandingan dengan skor 3-1.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Stefano Pioli kembali menegaskan tujuan utamanya setelah menerima hasil buruk di Liga Champions, dan tampil kurang meyakinkan di pekan sebelumnya saat melawan Fiorentina.

"Tujuan kami adalah untuk kembali ke jalur kemenangan, kami memiliki dua pertandingan kandang berturut-turut melawan Fiorentina dan Frosinone.” ujar Pioli.

“Ini merupakan langkah kecil, namun perjalanan kami masih panjang di musim ini dan kami harus menemukan konsistensi jika ingin bersaing di papan atas. Yang kurang dari kami adalah konsistensi dan kami harus menemukannya melalui penampilan kami.”

“Tentu saja, semakin cepat kami mendapatkan pemain kembali, semakin banyak opsi yang kami miliki dan semakin banyak kami dapat melakukan rotasi atau melihat ke bangku cadangan untuk mengubah keadaan. Kami ingin menantang hingga akhir untuk memperebutkan puncak klasemen."

Artikel Tag: Stefano Pioli, Frosinone, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kembali-menang-stefano-pioli-anggap-langkah-kecil-menuju-scudetto
6469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini