Milan Inginkan Kiper Bournemouth Sebagai Pengganti Reina

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Jan 2020, 20:34 WIB
Milan Inginkan Kiper Bournemouth Sebagai Pengganti Reina

Asmir Begovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang AFC Bournemouth Asmir Begovic dikabarkan menjadi kandidat favorit untuk menggantikan posisi Pepe Reina di AC Milan.

Rossoneri saat ini diketahui tengah bekerja mencari pengganti Reina, yang tinggal selangkah lagi bergabung dengan Aston Villa hingga akhir musim ini, dan pihak klub pun telah mengevaluasi beberapa profil.

Menurut kabar dari Gianluca Di Marzio, pilihan mereka tampaknya telah jatuh pada Begovic. Dari sejumlah pemain yang dipelajari Milan dalam beberapa hari terakhir, kiper Bournemouth tersebut dirasa menjadi yang paling menjanjikan.

Karena itulah, peluang transfer mulai mencuat dalam beberapa jam terakhir. Il Diavolo memang belum mengambil keputusan akhir perihal masalah tersebut, akan tetapi evaluasi telah dilakukan. Bagaimanapun, tidak akan memerlukan waktu yang terlalu lama sebelum raksasa Serie A tersebut menemukan penjaga gawang baru.

Pemain internasional Bosnia tersebut berhasil masuk buku rekor dunia Guinness setelah mencetak gol dari jarak 92.6 meter saat melawan Southampton pada musim 2013-14 di Liga Inggris. Yang pasti, ia akan menjadi pelapis yang sangat baik bagi Gianluigi Donnarumma.

Milan sendiri masih mengandalkan Donnarumma sepenuhnya untuk menjadi kiper utama mereka, namun dengan padatnya jadwal kompetisi yang mereka jalani, penjaga gawang kedua dengan kualitas sepadan tentunya diperlukan, terlebih dengan situasi klub yang saat ini tengah terpuruk usai awal buruk di Serie A musim ini.

Artikel Tag: Pepe Reina, Asmir Begovic, AC Milan, Aston Villa, AFC Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-inginkan-kiper-bournemouth-sebagai-pengganti-reina
2709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini