Milan Identifikasi Bremer Sebagai Kandidat Pengganti Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 11:30 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengidentifikasi bek tengah Torino Gleison Bremer sebagai kandidat pengganti Alessio Romagnoli jika sang kapten memilih tak memperpanjang kontraknya.

Menurut pemberitaan terkini dari PianetaMilan, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi kemungkinan kepergian Romagnoli meskipun sang pemain tampaknya ingin memperbaharui kontraknya. Belum ada kemajuan dalam negosiasi perpanjangan kerjasama yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang tersebut dan saat ini peluangnya bertahan di Rossoneri benar-benar minim.

Agennya adalah Mino Raiola yang tidak mudah diajak bekerjasama, dan terlebih lagi bek tengah 26 tahun tersebut sudah mendapatkan gaji yang sangat tinggi hingga 5 juta euro atau Rp80 miliar net per musim, nominal yang ingin dipotong Milan mengingat ia bukan lagi starter reguler klub.

Karena itulah, Rossoneri kini membidik Bremer, bek tengah 23 tahun yang saat ini membela Torino. Ia sempat berduel dengan Olivier Giroud dalam pertemuan terakhir kedua klub di Serie A dan tampil sangat impresif. Kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang sehingga bursa transfer musim panas nanti bakal menjadi kesempatan terakhir klub Turin untuk menjualnya.

Banderol sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar telah dipasang, namun selain Milan, terdapat dua raksasa Serie A lain, Inter dan AS Roma, yang juga tertarik meminang Bremer dan tengah memantaunya dengan seksama, yang membuat persaingan dalam perburuannya nanti bakal sengit.

Artikel Tag: Bremer, Romagnoli, Torino, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-identifikasi-bremer-sebagai-kandidat-pengganti-romagnoli
1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini