Milan Hanya Akan Lepas Rade Krunic Dengan Harga 15 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 05 Agu 2023, 06:45 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rade Krunic dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Fenerbahce, namun AC Milan tidak berniat menjualnya dengan harga kurang dari 15 juta Euro.

Meski masuk dalam rencana utama Stefano Pioli, namun seperti yang diungkap CEO George Furlani, tidak semua pemain rossoneri aman di bursa transfer. Itu artinya pemain manapun bisa saja meninggalkan San Siro, dengan harga terbaik.

Ini tentu saja berlaku bagi gelandang tengah Rade Krunic, yang telah didekati oleh, Fenerbahce. Bahkan tim asal Turki tersebut sepertinya sudah punya segalanya untuk melanjutkan proses kepindahannya.

Laporan terbaru dari Calciomercato.com, pihak AC Milan dalam posisi yang tidak punya beban, sehingga mereka menegaskan jika Krunic akan diizinkan pergi jika mereka mencapai harga yang diinginkan.

Rossoneri sendiri membanderol pemain asal Bosnia tersebut dengan harga 15 juta Euro, sedangkan tim berjuluk The Yellow Canaries tersebut dilaporkan baru mengajukan proposal sebesar 4 juta Euro.

Pihak rossoneri menegaskan jika situasi Krunic tidak sama dengan Ante Rebic yang bisa dilepas ke Besiktas dengan biaya 0.5 juta Euro ditambah 1.5 juta Euro sebagai bonus kesepakatan.

Rebic merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi dalam skuad dan tidak memiliki tempat dalam rencana pelatih Stefano Pioli untuk musim ini.

Krunic masih jadi sosok gelandang kunci di lini tengah rossoneri, terutama setelah kepindahan Sandro Tonali ke Newcastle United dan kondisi Ismael Bennacer yang mengalami cedera, dan diperkirakan akan menepi hingga akhir tahun nanti.

Krunic sendiri didatangkan dari Empoli di tahun 2019 dengan nilai transfer sebesar 8.6 juta Euro, dimana dia masih terikat kontrak hingga Juni 2025.

Artikel Tag: Rade Krunic, fenerbahce, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-hanya-akan-lepas-rade-krunic-dengan-harga-15-juta-euro
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini