Milan Ditahan Cagliari, Gattuso Ngamuk

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Sep 2018, 17:15 WIB
Milan Ditahan Cagliari, Gattuso Ngamuk

Gennaro Gattuso (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Gennaro Gattuso mengaku marah dan kesal terhadap AC Milan yang terus menunjukkan performa jauh dari harapan di awal musim ini usai imbang melawan Cagliari Minggu (16/9) malam kemarin.

Meski datang dengan kepercayaan diri tinggi, AC Milan harus menuai hasil pahit dalam lawatan mereka ke kandang Cagliari setelah Joao Pedro membuka skor untuk tuan rumah empat menit pertandingan berjalan.

Beruntung Gonzalo Higuain mampu menyelamatkan tim tamu, yang mengalami kesulitan sepanjang babak pertama, melalui golnya di menit 55, yang sekaligus menjadi gol perdananya untuk Rossoneri musim ini.

Menanggapi hasil tersebut, manajer AC Milan, Gennaro Gattuso, menyebut timnya telah menunjukkan permainan memalukan dan mengakui mereka bisa saja kehilangan pertandingan pada 20 menit pembuka sebagai tanda kemarahannya.

“Awal yang kami alami adalah masalah yang harus kami selesaikan. 20 menit pertama sangat memalukan,” tutur mantan gelandang legendaris Italia ini kepada Sky Sport Italia.

“Jika Anda tertinggal 2-0 dalam pertandingan ini kami tidak bisa bangkit lagi. Kami melakukan banyak hal bagus, tetapi pada 20 menit tersebut adalah permainan yang sangat buruk dari sisi level mental, taktik, semuanya.

“Saya tidak melihat upaya ofensif apapun di babak pertama, itu tidak cukup bagus. Jalan ini masih panjang, hari ini kami cukup beruntung.”

Dengan hasil ini, Il Diavolo tercatat hanya mampu memetik satu kemenangan dari tiga giornata yang mereka jalani musim ini.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Cagliari, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ditahan-cagliari-gattuso-ngamuk
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini