Milan dan Kessie Terpaut Jauh, Juventus dan Tottenham Siaga

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Nov 2021, 01:03 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dan Juventus dikabarkan tengah bersiaga mengingat AC Milan dikabarkan masih terpaut jauh dalam negosiasi perpanjangan kontrak Franck Kessie.

Rossoneri tampaknya tengah menghadapi tantangan sulit dalam proses negosiasi pembaharuan kontrak Kessie. Pasalnya, selain menjembatani jarak antara tawaran dan permintaan sang pemain, terdapat dua tim raksasa yang sedang mengendus peluang dan siap bergerak jika ada celah terbuka.

Kabar terkini dari SportMediaset menyebutkan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut lebih rumit daripada Alessio Romagnoli yang kontraknya juga akan berakhir pada penghujung musim ini dengan keraguan apakah masa tinggalnya di Milan bakal berlalu setelah tujuh tahun bersama.

Posisi kedua belah pihak masih tak berubah dan karena itulah perbedaan antara tawaran klub dan permintaan sang pemain juga tak bergeser. Gelandang 24 tahun tersebut meminta kenaikan gaji hingga 8 juta euro atau Rp128 miliar net per musim dari nominal yang diterimanya saat ini sekitar 2 juta euro atau Rp32 miliar. Sementara itu, Rossoneri tidak ingin memberikan lebih dari 6 juta euro atau Rp96 miliar.

Tampaknya, situasi Kessie benar-benar telah menarik peminat mengingat Juventus dan Tottenham diketahui tertarik mengamankan servis mantan bintang Atalanta tersebut dengan status bebas transfer jelang musim panas mendatang. Keduanya pun tengah bersiaga dan siap mengambil langkah serius jika ada celah terbuka.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Juventus, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-kessie-terpaut-jauh-juventus-dan-tottenham-siaga
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini