Milan dan Inter Bakal Berebut Tiga Target yang Sama

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Des 2021, 15:07 WIB
Target AC Milan dan Inter

Target AC Milan dan Inter (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan bersaing dengan rival sekota mereka, Inter, tak hanya di lapangan tetapi juga di luar lapangan, dengan kedua klub ternyata menginginkan tiga target yang sama.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, tampaknya akan ada overlap yang terjadi dalam hal posisi di skuat Rossoneri dan Nerazzurri yang perlu mereka perkuat. Tak hanya itu, dua klub Milano tersebut juga tampaknya melirik pemain yang sama untuk menangani persoalan tersebut.

Dua klub Milano tersebut bakal bersaing untuk memperebutkan bek tengah Torino, yakni Gleison Bremer. Pemain 24 tahun asal Brazil tersebut memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2023 sehingga ia mungkin akan bisa didapatkan dengan harga terjangkau, meskipun presiden Urbano Cairo kemungkinan besar tidak ingin berpisah dengan bintangnya pada pertengahan musim.

Selain itu, dua raksasa Serie A tersebut juga sama-sama menginginkan Davide Frattesi dari Sassuolo. Pemain 22 tahun tersebut berhasil mencuri perhatian dengan performa impresifnya musim ini usai merampungkan transfernya dari Monza musim panas lalu. Ia juga masuk skuat tim nasional Italia U-21.

Terakhir, Milan dan Inter saat ini juga tengah memburu striker baru dan diperkirakan akan bersaing dengan striker sensasional Benfica, Darwin Nunez. Pemain internasional Uruguay berusia 22 tahun tersebut telah bersinar di Liga Champions yang membuat banyak klub elite Eropa menginginkan servisnya. Menarik untuk disaksikan siapa di antara dua klub tersebut yang bakal berhasil memboyongnya ke Serie A.

Artikel Tag: Milan, Inter, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-bakal-berebut-tiga-target-yang-sama
6803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini