Milan dan Atletico Bakal Bersaing Dalam Perburuan Darwin Nunez Dari Benfica

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 27 Nov 2021, 01:36 WIB
Darwin Nunez

Darwin Nunez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Atletico Madrid dikabarkan bakal saling bersaing memperebutkan striker sensasional Benfica, Darwin Nunez, pada bursa transfer Januari mendatang.

Rossoneri dan Los Rojiblancos mungkin telah selesai bertarung di lapangan Kamis (25/11) dini hari kemarin, namun mereka kemungkinan akan kembali terlibat bentrok memperebutkan target yang sama.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, Atletico telah mengarahkan radar mereka pada Nunez yang juga diburu Milan. Kedua klub saat ini tengah mencari striker baru untuk masa depan mengingat Luis Suarez semakin mendekati akhir kariernya, pun demikian dengan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud bersama raksasa Serie A.

Striker 22 tahun tersebut merupakan pilihan pertama pelatih Diego Simeone untuk memoles lini serangnya dan agen mantan bintang Almeria tersebut bahkan diketahui telah berada di Spanyol untuk berbicara dengan Los Rojiblancos secara langsung mengingat juara bertahan La Liga tersebut berencana menjajal peruntungan mereka Januari mendatang.

Pemain internasional Uruguay tersebut telah membukukan 5 gol dalam 9 pertandingan liga bersama Benfica musim ini plus 3 gol dalam 5 penampilan di Liga Champions, termasuk brace fantastis ke gawang Barcelona beberapa waktu lalu sehingga tak heran Rossoneri turut menaruh perhatian khusus terhadapnya.

Jika Milan juga memutuskan mengambil langkah serius Januari mendatang, maka mereka akan berhadapan dengan Atletico dalam perburuan Nunez, meskipun tak menutup kemungkinan ada klub lain yang juga siap meramaikan.

Artikel Tag: Nunez, Benfica, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-atletico-bakal-bersaing-dalam-perburuan-darwin-nunez-dari-benfica
1240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini