Milan Bisa Rekrut Alvarez Dengan Mahar Di Bawah Klausa Pelepasan, Kok Bisa?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 13:47 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang mendaratkan Julian Alvarez dengan mahar lebih rendah dari klausa pelepasannya menyusul situasi kontraknya bersama River Plate.

Alvarez merupakan produk jebolan akademi River Plate dan ia sukses melejit musim ini dengan membukukan 15 gol dalam 16 pertandingan liga bersama dengan torehan 6 umpan gol saat bermain sebagai penyerang tengah. Pencapaian tersebut meliputi 10 gol dalam 6 penampilan terakhirnya dan 4 gol pada laga terbarunya akhir pekan ini saat ia mencetak hat-trick sembilan menit.

Calciomercato menyebutkan bahwa ada klausa pelepasan sebesar 20 juta euro atau Rp320 miliar yang tersisip dalam kontrak striker 21 tahun bersama raksasa Argentina. Kendati demikian, hal tersebut kemungkinan akan dimanfaatkan dengan mudah oleh Rossoneri yang saat ini bersama Fiorentina menjadi dua klub yang paling tertarik meminangnya.

Sumber tersebut mengklaim bahwa Milan bisa membajak pemain internasional Argentina tersebut dengan harga lebih murah dibandingkan dengan nominal tersebut mengingat kontraknya akan berakhir pada Desember 2022 mendatang. Sementara itu, sang bintang tidak ingin hengkang dengan status bebas transfer sehingga ia tak meninggalkan klub yang telah membantu membesarkannya tanpa mereka mendapat imbalan secara ekonomi, namun ia juga ingin segera mewujudkan kepindahannya ke Italia.

Kendati demikian, Rossoneri harus bersaing dengan La Viola untuk mengamankan servis Alvarez pada jendela transfer Januari mendatang mengingat kedua klub Serie A tersebut sama-sama memerlukan striker baru.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bisa-rekrut-alvarez-dengan-mahar-di-bawah-klausa-pelepasan-kok-bisa
3967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini