Milan Batalkan Proses Negosiasi Dengan Agen Ruben Loftus-Cheek

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jun 2023, 03:30 WIB
Ruben Loftus-Cheek

Ruben Loftus-Cheek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah membatalkan pertemuan yang telah dijadwalkan untuk membahas potensi perekrutan gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek.

Perubahan arah yang dilakukan AC Milan setelah pemecatan Paolo Maldini dan Ricky Massara dari posisi mereka sebagai direktur teknik dan direktur olahraga, ternyata juga berdampak pada target-target rossoneri di bursa transfer.

Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, manajemen Rossoneri yang baru telah membatalkan pertemuan yang sebelumnya telah dijadwalkan oleh Maldini dan Massara dengan pihak Loftus-Cheek yang telah dijadwalkan pada hari Senin nanti.

Belum jelas apakah Milan akan mencoba membuka negosiasi lagi di masa depan untuk gelandang Chelsea asal Inggris tersebut atau tidak.

Namun dengan membatalkan pertemuan dengan agen dari Ruben Loftus-Cheek, hal itu bisa jadi sinyal bahwa klub akan fokus pada target lainnya yang dianggap cocok dengan filosofi sepakbola pelatih Stefano Pioli.

Sebagai contoh, Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa Milan sedang mencoba untuk mendatangkan gelandang Youri Tielemans yang akan meninggalkan Leicester City dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir pada akhir bulan nanti.

Sebelumnya, Milan juga dilaporkan telah menunda kesepakatan yang harusnya bisa diselesaikan dengan pihak Daichi Kamada. Pemain asal Jepang tersebut kini dianggap sudah bukan prioritas utama Milan lagi.

Padahal Kamada sudah diproyeksikan untuk mengisi posisi lini tengah Milan, setelah ditinggalkan Ismael Bennacer karena cedera panjang.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, AC Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-batalkan-proses-negosiasi-dengan-agen-ruben-loftus-cheek
5409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini