Milan Bakal Hadapi Persaingan Sengit Dalam Perburuan Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 22:44 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi persaingan sengit dalam perburuan penyerang River Plate Julian Alvarez setelah menggali informasi mengenai peluang transfernya.

Calciomercato menyebutkan bahwa Rossoneri tengah memantau Alvarez cukup lama dan sempat menggali informasi soal transfernya. Akan tetapi, mereka dihadapkan dengan tuntutan dari River Plate di angka 25 juta euro atau setara Rp400 miliar, yang merupakan klausa pelepasan di dalam kontrak sang pemain bersama klub.

Untuk sementara ini, klub yang bermarkas di Buenos Aires tersebut menikmati servis winger 21 tahun tersebut mengingat ia berhasil mempersembahkan brace kemenangan saat melawan Boca Juniors dalam Superclasico belakangan ini, dan ia kini juga menjadi bagian tim nasional Argentina yang sekaligus menunjukkan tanda perkembangannya yang luar biasa.

Selain Milan, daftar klub yang tertarik mengamankan servis pemain internasional Argentina tersebut cukup panjang mengingat sederet raksasa Eropa juga menaruh minat terhadapnya seperti Bayer Leverkusen, Tottenham Hotspur, Ajax, Real Madrid, Sevilla, dan Borussia Dortmund. Tak hanya itu, kini tim Serie A lain juga bergabung dalam perburuan, yang tak bukan adalah tetangga mereka sendiri, Inter.

Perlu dicatat bahwa Alvarez sejatinya bakal diizinkan meninggalkan River Plate dengan mahar 20 juta euro atau Rp320 miliar yang berarti banderolnya kini telah turun. Sementara itu, Derby della Madonnina mungkin akan terjadi di bursa transfer nanti dalam upaya mengamankan bintang muda berbakat tersebut mengingat sebagaimana disebutkan sebelumnya, Rossoneri dan Nerazzurri sama-sama menginginkan servisnya.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-hadapi-persaingan-sengit-dalam-perburuan-julian-alvarez
1570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini