Milan Bakal Hadapi Juventus dan Atletico Dalam Perburuan Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Nov 2021, 01:58 WIB
Julian Alvarez

Julian Brandt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi kendala untuk merekrut striker subur River Plate, Julian Alvarez, mengingat Juventus dan Atletico Madrid kini turut memasuki perburuan.

Calciomercato menyebutkan bahwa Juventus dan Atletico sekarang ini telah sama-sama tertarik mengamankan servis Alvarez yang benar-benar melejit musim ini dengan membukukan 15 gol dan 6 umpan gol dalam 16 pertandingan liga musim ini, termasuk empat gol dalam penampilan terbarunya dan 10 dalam 6 laga terakhir.

Fiorentina bakal dengan senang hati memboyong pemain internasional Argentina tersebut paling awal pada jendela transfer Januari mendatang dan ingin memanfaatkan hubungan baik antara Burdisso dan manajemen River Plate. Sementara itu, kabar tersebut menambahkan bahwa Milan telah memantaunya dengan perhatian yang besar sejak musim panas lalu.

Kontrak striker 21 tahun tersebut akan berakhir pada Desember 2022 mendatang dan memiliki klausa pelepasan 20 juta euro atau Rp320 miliar. Kendati demikian, sang pemain tidak tertarik dengan peluang menyakiti klub yang telah membesarkannya sehingga ia tidak akan hengkang dengan status bebas transfer.

Karena itulah, River Plate telah menemui agennya awal pekan ini untuk berupaya membujuk Alvarez untuk meneken perpanjangan kontrak. Raksasa Argentina tersebut cukup optimistis dapat mencapai kesepakatan dengan produk jebolan akademi mereka, namun manajemen juga akan siap mendengarkan setiap tawaran, termasuk dari Rossoneri, Bianconeri, atau bahkan Los Rojiblancos, yang telah mulai meramaikan perburuannya.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, river plate, Juventus, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-hadapi-juventus-dan-atletico-dalam-perburuan-julian-alvarez
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini