Milan Bakal Hadapi Inter Tanpa Leader Lapangan Tengah Sandro Tonali

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Mar 2022, 00:34 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan berhadapan dengan Inter pada pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia Rabu (2/3) dini hari nanti tanpa leader lini tengah mereka Sandro Tonali dan ketidakhadirannya tampaknya bakal sangat terasa.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, salah satu protagonis Rossoneri bakal absen dalam Derby della Madonnina kontra Nerazzurri tengah pekan ini mengingat Tonali harus melewatkan pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia lantaran sanksi larangan bermain.

Gelandang 21 tahun tersebut baru akan kembali ke skuat Milan pada duel leg kedua nanti, namun situasi tersebut tentunya bakal meninggalkan celah di tengah lapangan klubyang Stefano Pioli perlu mencari solusi untuk menutupinya, menyusul pentingnya mantan bintang Brescia tersebut bagi tim pantang diremehkan.

Bahkan dalam pertandingan buruk seperti saat melawan Udinese Sabtu (26/2) dini hari lalu, kapten tim U-21 Italia tersebut menjadi salah satu pemain terbaik di lapangan, dengan memberikan assist pada gol yang dicetak Rafael Leao untuk mengubah skor menjadi 1-0 sebelum turun minum. Tanpa kehadirannya, Pioli akan kembali mengandalkan duet poros ganda lama Rossoneri, Ismael Bennacer dan Franck Kessie.

Meski tanpa kehadiran Tonali, Milan tentu berharap bisa menundukkan Inter pada laga tersebut sehingga langkah mereka di leg kedua nanti bisa lebih mudah, terutama Coppa Italia merupakan trofi yang diincar Pioli sebagai gelar pertama yang ingin ia persembahkan kepada klub.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-hadapi-inter-tanpa-leader-lapangan-tengah-sandro-tonali
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini