Milan Alami Perkembangan Dalam Negosiasi Perpanjangan Kontrak Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Jumat 26 Nov 2021, 23:29 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah mengalami perkembangan dalam negosiasi perpanjangan kontrak dengan kapten sekaligus bek tengah mereka, Alessio Romagnoli.

Romagnoli telah membela Rossoneri sejak transfernya dari rival Serie A AS Roma pada musim panas 2015 silam, dan hingga awal tahun 2021 ini, ia merupakan salah satu nama pertama yang masuk dalam daftar line-up klub di bawah seluruh manajer sebelumnya. Akan tetapi, kedatangan Fikayo Tomori dari Chelsea dengan status pinjaman yang dipermanenkan sebelum musim ini bergulir membuatnya tak lagi mendapat jaminan sebagai starter.

Situasi tersebut menimbulkan spekulasi bahwa pemain asal Italia tersebut mungkin tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim ini. Kendati demikian, jurnalis Nicolo Schira mengabarkan negosiasi tengah berlangsung terkait perpanjangan kontraknya bersama Milan selama empat tahun lagi hingga 2026.

Bek 26 tahun tersebut saat ini mengantongi 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim yang terdiri dari 5 juta euro atau Rp80 miliar pokok dan 1 juta euro atau Rp16 miliar bonus. Sementara itu, manajemen Rossoneri menawarkan kontrak baru di angka 3.5 juta euro atau Rp56 miliar net per tahun dan sang pemain meminta 4.5 juta euro atau Rp72 miliar termasuk bonus.

Masih perlu dilihat bagaimana perkembangan negosiasi tersebut nantinya, namun Romagnoli telah menunjukkan kesediaannya untuk dipotong gaji dan bertahan di Milan, dengan raksasa Serie A tersebut pun ingin terus melanjutkan kerjasama dengan kapten mereka.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-alami-perkembangan-dalam-negosiasi-perpanjangan-kontrak-romagnoli
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini