Mikel Arteta Sebut Performa Arsenal di Bramall Lane Mengesankan

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 08:04 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan pujian bagi performa timnya saat meraih kemenangan telak atas Sheffield United dini hari tadi.

Arsenal meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Selasa (5/3) dini hari WIB, the Gunners meraih kemenangan dengan skor telak 0-6. Adapun enam gol gol kemenangan the Gunners dicetak oleh Martin Odegaard, gol bunuh diri Jayden Bogle, Gabriel Martinelli. Kai Havertz, Declan Rice, dan Ben White.

Menanggapi laga tersebut, Mikel Arteta memberikan komentarnya. Arteta memberikan pujian bagi performa timnya yang mengesankan.

"Saya menyukai cara tim bermain dengan kualitas yang kami tunjukkan. Agresif dengan dan tanpa bola, tetapi kami sangat puas dengan cara kami bermain dan juga mempertahankan clean sheet," kata Arteta kepada Sky Sports.

"Kami harus melanjutkan apa yang sedang kami lakukan dan saya gembira bisa mengembalikan beberapa pemain seperti Fabio Vieira dan Thomas Partey - sekarang ini adalah tentang mempertahankan momentum."

"Kami akan menikmati hari ini dan kemudian Brentford - kami akan terus melaju."

Terakhir, Arteta turut memberikan komentar terkaot rumor yang menyebutkan Meriam London memiliki niat untuk mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas mendatang.

"Kami sangat mencintai para pemain kami dan tugas kami adalah untuk meningkatkan kemampuan mereka dan memberikan mereka sumber daya serta menempatkan mereka dalam situasi di mana mereka dapat mengeksplorasi kualitas mereka."

Dengan kemenangan ini, the Gunners masih menempati peringkat ketiga klasemen sementara Pemier League dengan koleksi 61 poin.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-sebut-performa-arsenal-di-bramall-lane-mengesankan
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini