Mikel Arteta Puji Permainan Agresif Arsenal Saat Hadapi Chelsea

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 05:55 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Zac Goodwin/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku sangat puas dengan penampilan agresif timnya saat berhasil meraih kemenangan telak atas Chelsea dini hari tadi.

Pada laga tunda pekan ke-29 Premier League, Arsenal mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, pada saat mereka menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Rabu (24/4) dini hari WIB, the Gunners sukses menghabisi lawannya dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol Meriam London dicetak melalui aksi Leandro Trossard, brace Ben White serta Kai Havertz.

Selepas laga usai, Mikel Arteta mengaku sangat terkesan dengan penampilan timnya. Menurut sang manajer, the Gunners di sepanjang laga menunjukkan permainan yang agresif.

“Saya sangat puas dengan penampilan kami, baik secara kolektif maupun individu. Untuk tampil di laga besar menghadapi tim yang hebat dan meraih hasil dengan performa yang kami tampilkan hari ini, membuat saya sangat bahagia,” ujar Arteta kepada BBC Match of the Day.

“Sejak awal kami terlihat sangat tajam, sangat aktif, tajam, agresif saat tanpa bola."

“Saya telah menganalisa setiap pertandingan dari mereka dan mereka sangat luar biasa. Mereka telah memainkan beberapa tim besar dan lebih baik dari mereka, mereka pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Saya pikir mereka adalah tim yang hebat. Mereka dilatih dengan sangat baik dengan individu-individu yang bagus. Pujian untuk para pemain kami, mereka telah bermain dengan sangat baik hari ini."

“Energi, kepercayaan diri dalam tim, setiap kali kami memiliki kesempatan untuk maju, kami melakukannya.”

Dengan kemenangan ini membuat the Gunners kokoh di pucuk klasemen sementara Premier League dengan koleksi 77 poin dari 34 penampilan. Mereka unggul tiga angka dari Liverpool yang baru tampil 33 kali dan empat angka dari Manchester City yang baru bermain 32 kali.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-puji-permainan-agresif-arsenal-saat-hadapi-chelsea
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini