Mikel Arteta Meninjau Penampilan Arsenal Dari Perspektif Berbeda

Penulis: Depe Ptr
Minggu 07 Jan 2024, 13:29 WIB
Mikel Arteta Meninjau Penampilan Arsenal Dari Perspektif Berbeda

Mikel Arteta via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah kekalahan beruntun di Premier League, Mikel Arteta mencoba untuk meninjau penampilan Arsenal dari perspektif yang berbeda.

Merenungkan kekalahan di Premier League baru-baru ini dari West Ham United dan Fulham, Arteta  berbicara kepada awak media sebelum pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Liverpool pada hari Minggu (07/01).

Arteta mengatakan dia melihat performa terkini The Gunners dengan perspektif yang berbeda.

"Pada Hari Natal kami berada di puncak liga. Enam hari kemudian, kami berada di urutan keempat," kata Mikel Arteta dikutip dari BBC Sports.

"Anda bisa tergoda untuk melihat segala sesuatunya dengan mikroskop, atau ambil teleskop, lihat lebih jauh dan bisa mendapatkan lebih banyak perspektif. Tugas saya adalah melihat dengan teleskop, punya perspektif dan tidak terpengaruh oleh satu pertunjukan.

"Kami tidak berada di level yang sama, kami tidak cukup baik. Saya rasa kami tidak pantas kalah dalam pertandingan tersebut, tetapi kami tidak berbuat cukup untuk mengalahkan West Ham dan Fulham, dan memenangkannya."

Lebih lanjut, Arteta ditanya tentang laga melawan Liverpool di Stadion Emirates. Bos Arsenal berbicara tentang pentingnya memiliki atmosfer luar biasa seperti di Anfield, seperti ketika The Gunners menghadapi The Reds dua minggu lalu di Premier League.

"Ini akan menjadi atmosfer kami sendiri, kami sangat senang dengan atmosfer yang kami ciptakan di Emirates, ini sangat mendukung," tambah manajer asal Spanyol ini.

"Bisakah kami mengubahnya dan membuatnya lebih bermusuhan? Saya pikir kita bisa. Itu adalah langkah selanjutnya menurut saya. Kita harus sangat bersyukur atas apa yang kita capai dan ciptakan di kandang kita, saya pikir hari Minggu akan menjadi hari yang besar lagi."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Premier League, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-meninjau-penampilan-arsenal-dari-perspektif-berbeda
4041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini