Mikel Arteta Konfirmasi Gabriel Jesus Bisa Dimainkan Lawan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 03 Feb 2024, 20:56 WIB
Mikel Arteta Konfirmasi Gabriel Jesus Bisa Dimainkan Lawan Liverpool

Gabriel Jesus via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus tersedia untuk laga melawan Liverpool akhir pekan ini, tetapi Thomas Partey masih absen, kata manajer Mikel Arteta pada Jumat (02/02).

Jesus sempat mengalami masalah pada lututnya namun pulih dan bisa bermain bahkan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 Arsenal atas Nottingham Forest di tengah pekan, sebelum digantikan pada akhir babak kedua.

Partey mengalami banyak masalah cedera musim ini, dan belum bermain sejak Oktober, dengan hanya membuat empat penampilan liga musim ini, namun ia telah kembali berlatih minggu lalu dan diharapkan bisa segera kembali ke skuat.

"Gabi (Gabriel Jesus) bermain dan berlatih bersama kami sepanjang minggu," kata Mikel Arteta pada konferensi pers.

"Dengan Thomas, sayangnya kami mengalami sedikit kemunduran beberapa hari yang lalu. Dia tidak akan tersedia dalam skuat. Kami tidak tahu apakah itu beberapa hari atau minggu.

"Dia mendapatkan momentum pada awal musim dan kemudian kami kehilangan dia. Sekarang kami sudah cukup lama tanpa dia."

Setelah kemenangan atas Forest, Oleksandr Zinchenko dan Ben White terlibat dalam perdebatan sengit saat mereka meninggalkan lapangan karena kebobolan gol di menit-menit akhir, tetapi Arteta menertawakan insiden tersebut.

"Mereka berada di rumah yang sama beberapa hari terakhir. Mereka sekarang tinggal bersama. Mereka adalah teman baik," canda sang manajer.

"Anda tidak akan berdebat dengan seseorang jika Anda tidak memiliki hubungan yang baik. Itu terjadi karena Anda memiliki kepercayaan dan chemistry untuk beraksi seperti mereka."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Gabriel Jesus, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-konfirmasi-gabriel-jesus-bisa-dimainkan-lawan-liverpool
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini