Mikel Arteta Curi Informasi tentang Porto dari Fabio Vieira

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 21 Feb 2024, 12:30 WIB
Fabio Vieira merupakan mantan pemain Porto

Fabio Vieira merupakan mantan pemain Porto. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mikel Arteta senang Fabio Vieira kembali ke skuat setelah mengalami cedera, tetapi lebih senang lagi karena ia telah memberikan informasi tentang mantan klubnya, Porto, sebelum Arsenal menghadapi mereka pada Kamis (22/2) dini hari WIB.

Pemain berusia 23 tahun itu telah melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera pangkal paha, terakhir kali bermain di Premier League pada November, tetapi dia kembali ke skuat saat Arsenal mempersiapkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Porto.

The Gunners merekrut Fabio Vieira dari tim asal Portugal tersebut pada tahun 2022, di mana sang playmaker telah membuat 46 penampilan untuk klub sejak saat itu, dan pengetahuannya akan sangat berguna minggu ini.

"Mengenai Fabio, saya sangat senang dengan dia, namun pada saat yang sama sedih karena ini merupakan periode yang sulit baginya," kata Arteta pada konferensi pers. "Terutama dengan cedera terakhir ketika dia memiliki beberapa momentum dan penampilan yang bagus, dia mengalami cedera, yang mengganggu ritme permainannya, seperti musim lalu. Dia adalah pemain dengan talenta yang luar biasa dan kami akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Dia benar-benar berusaha keras karena dia ingin berada di sini, itu sudah pasti. Memiliki orang dalam, seseorang yang memiliki pengalaman sebagai seseorang yang telah merasakan budaya dan klub tersebut. Sangat penting di Eropa untuk memahami konteks permainan. Ke mana Anda akan pergi, tipe klub seperti apa mereka, atmosfer seperti apa yang akan Anda hadapi. Dia memberi kami beberapa informasi penting yang relevan bagi kami."

Mengomentari apa yang dia harapkan dari tim Portugal mana pun, Arteta mengatakan: "Pertama-tama mereka sangat bersemangat, yang merupakan unsur pertama yang harus Anda ketahui. Akademi mereka adalah salah satu yang terbaik di Eropa. Ini memberi tahu Anda tentang budaya dan bagaimana mereka dibesarkan."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Fabio Vieira, Arsenal, FC Porto, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-curi-informasi-tentang-porto-dari-fabio-vieira
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini