Mike Maignan Tidak Masuk Skuad Mian Yang Bertandang ke Sassuolo

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 13:45 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mike Maignan tidak termasuk dalam skuad AC Milan yang akan bertandang ke Sassuolo, namun dia akan fit untuk menghadapi AS Roma di Europa League.

Rossoneri diperkirakan akan merotasi skuat untuk pertandingan melawan Sassuolo, saat pelatih Stefano Pioli mempersiapkan anak asuhnya untuk membalikkan kekalahan 1-0 di leg pertama dari AS Roma di perempat final Liga Eropa.

Namun, Mike Maignan bahkan tidak akan ikut dalam perjalanan ke Reggio-Emilia, karena ia didiagnosa mengalami sedikit masalah pada ototnya.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa hal tersebut murni sebagai tindakan pencegahan untuk membuatnya tetap berada di Milanello. Pemain asal Prancis itu tidak diragukan untuk pertandingan melawan Roma di Stadio Olimpico pada hari Kamis mendatang.

Oleh karena itu, Marco Sportiello akan menjadi kiper saat menghadapi tim Nerverdi. Terdapat beberapa saran bahwa Pioli dapat menggunakan formasi 4-3-3 dengan seluruh pemain di lini belakang diubah, kecuali bek kiri Theo Hernández.

Samuel Chukwueze, Luka Jovic, dan Noah Okafor akan bermain sebagai starter dalam formasi trisula yang baru. Khusus Jovic, pemain asal Serbia tersebut akan berusaha untuk membuktikan diri demi mendapat perpanjangan kontrak bersama AC Milan.

Meski melakukan rotasi besar-besaran, kemenangan jadi harga mati yang harus diraih anak asuh Stefan Pioli. Selain untuk menjaga posisi kedua di papan klasemen Serie A, Milan wajib menang demi memperlambat perayaan scudetto Inter.

Artikel Tag: Mike Maignan, AC Milan, Sassuolo, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mike-maignan-tidak-masuk-skuad-mian-yang-bertandang-ke-sassuolo
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini