Michael Owen Prediksi Man City Bisa Taklukkan Setan Merah

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 16:44 WIB
Mantan bintang timnas Inggris, Michael Owen.

Michael Owen. (Foto: Claire Greenway)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang timnas Inggris, Michael Owen, memberikan prediksi terkait hasil akhir dari laga yang mempertemukan antara Manchester United dan Manchester City. Pada pertandingan tersebut, City diprediksi bakal menaklukkan Setan Merah.

Pada lanjutan pekan ke-11 Premier League, Manchester United akan menghadapi laga besar di mana mereka akan menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Pertandingan ini sendiri diyakini akan berjalan seru lantaran selain demi gengsi sebagai dua klub yang berasal dari kota yang sama, baik MU dan City juga membutuhkan poin sempurna untuk bisa bersaing di papan atas klasemen.

Jelang pertandingan tersebut, Michael Owen memberikan prediksi terkait tim mana yang akan keluar sebagai pemenang. Owen tak menampik bahwa dalam dua pertandingan terakhir, Ole Gunnar Solskjaer sukses membuat perubahan dalam dua pertandingan terakhir. Namun untuk melihat City kalah dua kali secara beruntun di Premier League, Owen tak yakin bisa terjadi. Pada pertandingan ini, Owen memprediksi Man City akan meraih kemenangan dengan skor 3-1.

"Ole Gunnar Solskjaer layak mendapatkan pujian karena mampu membuat perubahan pada timnya dan mendapatkan kemenangan penting atas Spurs pada pekan lalu," ujar Owen kepada BetVictor.

"Dia memang masih mendapatkan tekanan, namun kemenangan itu sedikit membantu untuk meredakannya. Saya senang melihat Cavani mendapatkan posisi teratas, pergerakannya tetap berkelas dan saya pikir dia masih bisa membuat perbedaan besar."

"Di sisi lain saya yakin Pep telah mengambil pelajaran berharga usai mencatatkan kekalahan dari Crystal Palace. City tampil fantastis dalam beberapa pekan terakhir, jadi kekalahan itu benar-benar mengejutkan. Namun di laga ini, mereka akan bangkit."

"Saya tak yakin melihat City akan kalah dalam dua pertandingan di liga secara beruntun. Tekanan tetap kuat, dan saya berharap City menunjukkan penampilan terbaiknya dan tampil apik menghadapi United seperti yang dilakukan oleh Liverpool pada akhir pekan lalu. Saya memprediksi kemenangan 3-1 bagi kemenangan City," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Owen, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-owen-prediksi-man-city-bisa-taklukkan-setan-merah
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini