Michael Olise Diklaim Paling Pas Gantikan Kylian Mbappe di PSG

Penulis: Demos Why
Senin 13 Mei 2024, 17:49 WIB
Michael Olise.

Michael Olise. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mengklaim winger Crystal Palace, Michael Olise, sebagai sosok paling pas menggantikan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain. Alasannya?

Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini saat kontraknya habis di Paris Saint-Germain pada Juni mendatang dan Les Parisiens mungkin sedang mencari penggantinya. Salah satu nama yang beredar adalah pemain Crystal Palace, Michael Olise, yang dianggap sesuai dengan kebijakan transfer klub.

Sejak pindah dari Reading ke Crystal Palace pada tahun 2021, Olise telah berkembang menjadi salah satu talenta paling luar biasa di Premier League. Dengan torehan 10 gol dan lima assist yang mengesankan dalam 18 pertandingan musim ini, ia mengukuhkan statusnya sebagai salah satu bintang paling cemerlang di liga.

Olise mencetak tiga gol dan mencatatkan satu assist dalam dua pertandingan terakhirnya, dan penampilan seperti ini membuat banyak klub top tertarik pada pemain asal Prancis ini.

Gabby Agbonlahor dari TalkSPORT percaya bahwa pemain berusia 22 tahun itu, yang diketahui memiliki klausul rilis senilai 60 juta poundsterling dalam kontraknya di Selhurst Park, akan menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Mbappe yang akan hengkang.

"Olise berusia 22 tahun sekarang, ingin masuk ke skuat Prancis - dengan kepergian Mbappe, saya pikir dia akan menjadi pemain yang sempurna untuk PSG," kata Agbonlahor.

"Saya menilainya setinggi itu. Gol-gol yang ia cetak, ia memiliki arogansi yang bagus di mana ia mendapatkan bola dan berkata, 'Saya akan menembak dari sana, itulah yang saya lakukan'."

Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa Aston Villa, Arsenal, dan Manchester United semuanya bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Olise pada musim panas ini.

Artikel Tag: Michael Olise, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-olise-diklaim-paling-pas-gantikan-kylian-mbappe-di-psg
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini