Messi Sudah Tentukan Pilihannya untuk Ballon d'Or 2022

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 22:20 WIB
Messi Sudah Tentukan Pilihannya untuk Ballon d'Or 2022

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bintang Paris Saint-Jerman (PSG) Lionel Messi telah menentukan pilihannya untuk Ballon d'Or 2022, menyatakan bahwa Karim Benzema adalah favorit untuk penghargaan bergengsi, menurut TyCSports.

Messi menyebut hat-trick luar biasa Benzema untuk Real Madrid melawan PSG di Liga Champions musim lalu sebagai momen menentukan pemain Prancis itu di musim 2021-22.

Striker Prancis memainkan peran penting dalam perjalanan Real Madrid memenangkan Liga Champions musim lalu, menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak kompetisi elit Eropa dengan 15 gol.

Madrid juga memenangkan La Liga musim lalu dan Benzema adalah pencetak gol terbanyak di liga dengan 27 gol.

Berbicara kepada TyCSports, Messi melontarkan pujian kepada Benzema. Dia menyatakan bahwa striker Prancis adalah pemain yang luar biasa dan tidak ada keraguan dalam benaknya bahwa dia layak untuk memenangkan Ballon d'Or 2022.

Dia berkata: "Benzema memenangkan UCL untuk Real Madrid, dia sangat menentukan dari RO16 dan penyerang. Dia adalah pemain yang luar biasa.

"Saya tidak berpikir ada keraguan tentang siapa yang pantas mendapatkan Ballon d'Or tahun ini, jelas Karim Benzema memiliki tahun yang luar biasa."

Menariknya, Messi, tujuh kali pemenang penghargaan bergengsi, tidak masuk dalam daftar 30 orang untuk penghargaan tersebut.

Bintang PSG adalah pemegang penghargaan saat ini, tetapi gagal masuk daftar 30 orang untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir karena ia memiliki penampilan yang buruk dengan PSG musim lalu. Dia hanya mencetak enam gol di Ligue 1 dan lima gol di Liga Champions.

Artikel Tag: Lionel Messi, PSG, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-sudah-tentukan-pilihannya-untuk-ballon-dor-2022
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini