Meski Sulit, Sean Dyche Yakin Everton Punya Peluang Kalahkan Newcastle

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 06:57 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, memberikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Newcastle United yang akan digelar dini hari nanti. Apa katanya?

Everton akan menghadapi laga yang cukup sulit pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Rabu (3/4) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Sean Dyche memberikan komentarnya. Dyche mengakui kualitas Eddie Howe dan tim arahannya. Meski demikian, Dyche mengklaim the Toffees masih memiliki peluang untuk bisa meraih kemenangan pada laga tersebut. Terlebih mereka tak pernah meraih poin sempurna dalam 12 penampilan terakhir di liga.

"Mereka mendapatkan hasil yang bagus, dan mereka adalah tim yang bagus - kami tahu itu," ujar Dyche seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik secara taktik dan dengan penampilan saat menghadapi mereka di awal musim."

"Kami tidak bisa mengandalkan hal itu, namun itu adalah penanda yang bagus bahwa kami bisa meraih kemenangan dalam laga-laga seperti ini. Kami harus bermain dengan baik karena tidak ada tipu muslihat di Premier League, dan tentu saja tidak ada ketika Anda pergi ke tempat-tempat seperti itu."

"Banyak rasa hormat untuk Eddie dan apa yang telah ia lakukan di sana, serta para stafnya. Saya mengenal beberapa pemain di sana - orang-orang yang baik, tentu saja."

"Ini bukan tugas yang mudah. Kami memiliki tim yang cukup berpengalaman. Beberapa pemain masih belajar sambil berjalan, tetapi kami berharap untuk pergi ke sana dan memberikan penampilan yang baik. Kami telah mengalami kekalahan dan sekarang ini adalah tentang memperbaiki hal tersebut."

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-sean-dyche-yakin-everton-punya-peluang-kalahkan-newcastle
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini