Meski Sempat Ingin Pindah, Kingsley Coman Kini Pilih Fokus Membela Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 06 Agu 2022, 11:30 WIB
Kingsley Coman

Aksi Kingsley Coman di Atas Lapangan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger asal Prancis, Kingsley Coman, resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern Munich pada awal tahun 2022 yang lalu. Kini, ia memiliki masa bakti hingga musim panas tahun 2027 yang akan datang. Padahal, sebelumnya ia sempat berpikir untuk menjajal petualangan baru di Liga Premier Inggris atau di La Liga Spanyol.

Terlepas dari itu, kini Coman bertekad untuk memberikan yang terbaik dari dirinya untuk Bayern Munich. Ia seakan masih belum puas dengan penampilannya musim lalu, yang mana dirinya berhasil mencetak delapan gol dan menyumbang enam assists untuk Die Bavarian dari 32 penampilannya di semua kompetisi.

“Saya merasa seperti saya memiliki lebih banyak hal untuk dilakukan di sini, dan itulah mengapa saya membuat pilihan untuk bertahan. Kontrak saya baru saja dimulai. Saya ingin menunjukkan kepada klub bahwa mereka benar untuk percaya kepada saya, untuk memberi saya kesempatan ini,” ucap Kingsley Coman dalam wawancaranya bersama DailyMail.

“Namun, setelah beberapa saat, atau jika saya merasa telah melakukan pekerjaan saya lagi atau bahkan lebih baik, maka mungkin saya akan mulai berpikir untuk mencoba sesuatu yang lain di negara lain pada masa yang akan datang,” lanjutnya.

Meski tidak secara terang-terangan mengungkapkan klub mana yang mungkin bakal menjadi destinasinya di masa depan, namun Coman mengaku mengagumi tiga klub raksasa Inggris.

“Saya sangat suka cara Manchester City bermain, tentu saja dengan [Pep] Guardiola. Saya suka cara Liverpool bermain. Saya suka Chelsea sebagai sebuah tim, jadi saya akan mengatakan tiga tim besar,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sempat-ingin-pindah-kingsley-coman-kini-pilih-fokus-membela-bayern
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini