Meski Menang, Massimiliano Allegri Masih Catat Kekurangan Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Nov 2021, 13:45 WIB
Massimiliano Allegri sebut Juventus masih punya kekurangan.

Massimiliano Allegri minta Juventus perbaiki kekurangannya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Juventus masih perlu membereskan masalah pertahanannya, setelah mengalahkan Zenit St Petersburg dengan skor 4-2 pada Rabu (3/11) dini hari WIB.

Dwigol dari Paulo Dybala, dan masing-masing sebuah gol oleh Federico Chiesa dan Alvaro Morata, tak hanya membawa Bianconeri kembali ke jalur kemenangan setelah menderita dua kekalahan beruntun di Serie A, melainkan juga meloloskan mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Si Nyonya Tua sukses mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan di Liga Champions, berkebalikan dengan situasi mereka di Serie A, yang hanya menempati urutan kesembilan usai mengumpulkan 15 poin saja dari 11 laga.

Juventus mendominasi pada sepanjang laga ini, namun Zenit mencetak gol lewat bunuh diri Leonardo Bonucci pada babak pertama, dan keteledoran para pemain bertahan Bianconeri karena sudah unggul 4-1 di pengujung laga.

Hal itu yang menurut Massimiliano Allegri perlu dibereskan, karena mereka juga kebobolan gol di menit-menit akhir dalam laga-laga di Serie A.

"Kami bermain baik secara teknis, dengan intensitas yang luar biasa, namun kami kebbolan sebuah gol di lima menit terakhir dan harus memperbaikinya. Itulah momen ketika kami kebobolan kontra Sassuolo dan Udinese," kata Allegri kepada Sportmediaset.

"Kami ingin mencetak gol kelima, namun membuat hasil berada dalam bahaya, mengambil risiko untuk kebobolan ketika diserang balik. Kami harus mengakhiri laga dengan bola di kaki kami."

Selain mencetak dwigol, Dybala bermain apik dalam berbagai penciptaan peluang dan penyelesaiannya yang sayangnya belum bisa berakhir gol. Dia juga memberikan assist kepada Morata, dan penampilan itu memberikan penghargaan Man of the Match untuknya, namun Allegri mengatakan bahwa semua pemainnya tampil bagus semalam.

"Dybala bermain bagus, namun semua orang tampil dengan sangat baik. Kami meraih target pertama di musim ini, kami memiliki laga penting di akhir pekan, namun tidak lebih penting daripada ini," tambahnya.

"Saya memberi selamat kepada anak-anak pada malam ini, namun kami perlu memperbaiki diri, terutama pada lima menit terakhir."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-menang-massimiliano-allegri-masih-catat-kekurangan-juventus
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini