Meski Gagal Cetak Gol vs Wolfsburg, Alphonso Davies Tetap Puji Sadio Mane

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 16 Agu 2022, 11:00 WIB
Sadio Mane

Alphonso Davies Berbincang dengan Sadio Mane (Sumber: Imago Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sadio Mane gagal menambah perbendaharaan golnya di kompetisi Bundesliga, setelah ia tak mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Bayern Munich atas VfL Wolfsburg di Allianz Arena, Minggu (14/08) malam WIB.

Pada laga kontra Wolfsburg sebenarnya Sadio Mane sempat berhasil mencetak gol di menit ke-19, akan tetapi sayangnya harus dianulir oleh VAR karena ia sudah berada dalam posisi offside. Meski gagal mencetak gol, namun Sadio Mane tetap dianggap oleh rekan setimnya, Alphonso Davies, sebagai pemain top dunia.

“Sadio Mane, Anda lihat orang ini, dia pemain top. Dia pekerja keras, dia cepat, kami mencoba untuk memberikan bola kepadanya sebanyak mungkin, karena dia orang yang sangat cepat,” kata Davies setelah kemenangan melawan Wolfsburg, dinukil dari laman Bundesliga.

“Jadi, ya, dia pemain yang bagus, kami senang memiliki dia di sini. Dia merasa baik di tim dan seperti yang Anda lihat, penampilan yang dia lakukan akhir-akhir ini, Anda hanya bisa duduk dan menonton,” lanjutnya.

Pujian yang dilontarkan Alphonso Davies juga bukan tanpa alasan. Masih dikutip dari laman Bundesliga, kini Mane berhasil menjadi pemain tercepat ketiga di Bayern Munich, setelah Alphonso Davies dan Jamal Musiala. Ia juga masuk dalam posisi tiga besar di Bayern untuk jarak tempuh berlari dan berada di urutan keenam untuk total tembakan ke arah gawang.

“Sejak hari pertama dia berada di Bayern Munich, Sadio telah meningkatkan kualitas skuat. Dia rendah hati, pemain tim yang berdedikasi. Dia mundur untuk membiarkan orang lain bersinar. Dia tidak pernah membiarkan Anda merasa bahwa dia seorang superstar,” kata pelatih Julian Nagelsmann.

Artikel Tag: Sadio Mane, alphonso davies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-gagal-cetak-gol-vs-wolfsburg-alphonso-davies-tetap-puji-sadio-mane
1368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini