Meski Dikalahkan MU, Unai Emery Tetap Puji Performa Pemain Villarreal

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Nov 2021, 16:40 WIB
Pelatih Villarreal, Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Aitor Alcalde)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Villarreal, Unai Emery, memberikan komentar terkait kekalahan yang mereka terima saat menjamu Manchester United dini hari tadi. Meski kalah, namun Emery tetap memuji penampilan pasukannya.

Pada lanjutan pertandingan matchday kelima Liga Champions, Villarreal mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Manchester United di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11) dini hari WIB, The Yellow Submarine justru dikalahkan oleh tamu mereka dengan skor 2-0. Kekalahan itu lantas membuat langkah mereka semakin sulit untuk bisa lolos ke babak 16 besar karena harus saling 'bunuh' dengan Atalanta pada pertandingan terakhir di awal bulan depan guna mengamankan satu tiket tersisa ke babak selanjutnya.

Menanggapi kekalahan yang diterima oleh timnya, Unai Emery mengaku tak sepenuhnya kecewa dengan penampilan pasukannya. Emery menilai Gerrard Moreno dkk sebenarnya sudah tampil apik selama 60 hingga 70 menit, namun menjelang akhir pertandingan mereka melakukan kesalahan sehingga membuat MU mencetak dua gol kemenangan.

"Kami mungkin harus bermain lebih tenang saat mereka mencetak gol pembuka, namun ini bukan kesalahan individu. Kami telah menunjukkan gaya permainan khas kami," ujar Emery dilansir dari Tribal Football.

"Kami membuat kesalahan, namun kami berhasil menguasai bola dengan baik. Kami memang harus mengurangi kesalahan, namun mereka tetap bisa mencetak gol dengan cara berbeda."

"Saya akan mengambil sisi positif selama 60 hingga 70 menit di mana kami menjadi tim yang tampil lebih baik daripada mereka. Pada akhirnya, mereka tampil lebih baik dan kami gagal mencetak gol penyeimbang setelah tertinggal lebih dulu. Hal-hal seperti ini kadang terjadi namun kami harus segera fokus untuk mencoba lolos ke babak berikutnya dengan mengalahkan Atalanta," tutup Emery.

Artikel Tag: Unai Emery, Villarreal, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dikalahkan-mu-unai-emery-tetap-puji-performa-pemain-villarreal
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini