Meski Cetak Dua Gol, Gabriel Jesus Akui Diselimuti Kekecewaan

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 02 Apr 2023, 16:00 WIB
Striker Arsenal, Gabriel Jesus, mencetak dua gol ke gawang Leeds United

Striker Arsenal, Gabriel Jesus, mencetak dua gol ke gawang Leeds United. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gabriel Jesus mengakui dia 'kecewa' karena ditarik keluar pada menit ke-60 setelah membintangi kemenangan 4-1 Arsenal atas Leeds United pada Sabtu (1/4) malam WIB.

Penyerang asal Brasil itu kembali ke starting line-up di Premier League untuk pertama kalinya sejak November setelah pulih sepenuhnya dari cedera lutut yang dideritanya di Piala Dunia.

Dalam ketidakhadirannya, orang-orang seperti Eddie Nketiah, Leandro Trossard dan Gabriel Martinelli telah mengisi kekosongan. Dan dalam aksinya melawan Leeds United, Gabriel Jesus sukses menjaringkan dua gol di Emirates Stadium.

Jesus membuka skor dari titik penalti di babak pertama, gol pertamanya dalam 17 pertandingan untuk klub dan negara, dan mencetak gol keduanya dari jarak dekat sesaat sebelum Mikel Arteta memutuskan untuk mengakhiri pertandingan lebih cepat.

Pemain berusia 25 tahun itu sedikit tidak puas karena dipaksa ditarik keluar 30 menit menjelang waktu normal berakhir dan digantikan oleh Bukayo Saka, yang duduk di bangku cadangan karena menderita sakit minggu ini.

"Seperti setiap pemain, Anda tidak pernah tidak menghormati manajer. Mikel tahu betapa saya sangat menghargai dia dan bagaimana saya menghormati dia dan tim juga," Jesus mengatakan kepada situs resmi Arsenal.

"Jelas setiap pemain ingin bermain 90 menit penuh dan saya pikir saya jelas siap untuk bermain lebih banyak, tetapi ketika wasit datang dan mengatakan Anda akan keluar saya sedikit kecewa karena saya ingin bermain. Tapi tentu saja saya menghormatinya [Arteta] dan juga pemain lain. Jadi itu hanya 60 menit tapi saya sangat menikmatinya."

Dengan kemenangan ini, Arsenal mengembalikan keunggulan delapan poin dari Manchester City di puncak klasemen Premier League menjelang lawatan mereka ke Anfield untuk menghadapi Liverpool akhir pekan depan.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-cetak-dua-gol-gabriel-jesus-akui-diselimuti-kekecewaan
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini