Merasa Penting di Milan, Brahim Tolak Beri Kode Soal Masa Depannya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 01:01 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Playmaker Brahim Diaz mengungkapkan mengapa ia merasa penting di AC Milan, namun menolak memberikan banyak kode mengenai masa depannya.

Brahim berhasil mencetak empat gol dalam 11 pertandingannya di Serie A dan Liga Champions musim ini, dengan tiga di antaranya berperan langsung dalam kemenangan Rossoneri, yang menunjukkan betapa berpengaruh dan berartinya ia sekarang setelah mendapat cukup waktu untuk beradaptasi.

Pemain internasional Spanyol tersebut kembali dari Real Madrid musim panas lalu, namun kali ini dengan status pinjaman selama dua tahun dan banyak yang mengklaim ada pilihan pembelian yang disisipkan dalam transaksi. MilanNews sebagai contohnya bulan lalu menuliskan sang bintang dianggap manajemen sebagai sosok yang bisa menjadi pemain terbaik di posisinya, dan raksasa Serie A tersebut ingin sekali mempermanenkan statusnya.

Performanya awal musim ini pun dihadiahi dengan panggilan dari tim nasional Spanyol untuk pertama kalinya, dan gelandang 22 tahun tersebut pun dihadirkan di media dalam konferensi pers. Ia lantas ditanya mengenai berbagai topik, termasuk soal masa depannya.

"Saya adalah pemain Milan, saya di Milan. Sekarang yang paling penting adalah tim nasional, saya tidak memikirkan masa depan saya," ujarnya.

"Saya bisa bermain dalam berbagai peran. Pelatih akan memutuskan. Saya bisa bermain di tengah dan sebagai winger. Pada akhirnya saya berusaha memberikan kontribusi saya, tetapi pelatihlah yang memutuskan di mana saya diizinkan bermain. Saya di sana untuknya dan untuk tim. Selain menjadi pelatih yang bagus, Luis Enrique sangat dekat dengan tim dan orang baik."

Terkait musimnya bersama Rossoneri, Brahim menambahkan: "Sekarang saya lebih banyak bermain, saya merasa penting dan ini memberi saya motivasi dan kepercayaan diri. Saya hanya harus memikirkan soal bermain dan menunjukkan kualitas saya."

Artikel Tag: Brahim, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merasa-penting-di-milan-brahim-tolak-beri-kode-soal-masa-depannya
2197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini