Merapat ke Everton, Ashley Young Jalani Tes Medis

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Jul 2023, 14:10 WIB
Merapat ke Everton, Ashley Young Jalani Tes Medis

Ashley Young / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Daily Mail melaporkan Everton akan menjadikan Ashley Young yang berusia 38 tahun sebagai rekrutan pertama mereka musim panas. Klub asal Merseyside itu akan memberikan kontrak satu tahun kepada sang pemain pada pekan ini.

Pembicaraan antara klub dan pemain sudah berada pada tahap lanjut dan tes medis dijadwalkan berlangsung pada pekan ini. Hasil tes medis yang akan menentukan apakah kebugaran mantan pemain Aston Villa dan Manchester United itu, tidak memiliki masalah dan layak untuk dikontrak.

Sebagai tim, Everton baru saja melakukan perjalanan ke Swiss untuk latihan pra-musim pada hari Senin (10/07). The Toffees tidak membawa bek Mason Holgate dan Vitaliy Mykolenko, yang tetap berada di Merseyside untuk menjalani perawatan cedera masing-masing.

Mantan bek kanan Inggris, Ashley Young dilepas Aston Villa musim panas ini setelah kontraknya habis. Young bergabung dengan klub asal Midlands pada 2021 dengan status bebas transfer setelah menghabiskan musim sebelumnya bersama Inter Milan di Serie A Italia.

Daily Mail melaporkan pada saat itu, dia menolak beberapa pendekatan dari klub Liga Premier lainnya sebelum memilih untuk kembali ke Villa Park. Aston Villa memang memiliki tempat tersendiri di hati Young setelah sebelumnya bermain untuk tim tersebut dari tahun 2007 hingga 2011.

Dan kini, untuk bergabung dengan Everton, tampaknya Young juga menolak minat dari klub Liga Premier lainnya, termasuk Luton Town yang telah berbicara dengan pemain yang berstatus free agent tersebut. Eks bintang Manchester United itu, menolak klub promosi Liga Premier dan tampaknya telah memutuskan untuk bergabung dengan The Toffees.

Setelah menjuarai Liga Premier bersama Manchester United pada 2013 dan Serie A bersama Inter Milan pada 2021, Young membawa segudang pengalaman yang akan menjadikannya aset berharga bagi Sean Dyche. Meski sudah sangat senior, tapi pengalamannya akan sangat berharga bagi klub.

Artikel Tag: Aston Villa, Everton, Ashley Young

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merapat-ke-everton-ashley-young-jalani-tes-medis
2638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini