Mengenai Transfer Drinkwater, Ranieri Pilih Bungkam

Penulis: A Mahfuda
Senin 03 Des 2018, 21:41 WIB
Mengenai Transfer Drinkwater, Ranieri Pilih Bungkam

Danny Drinkwater (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Fulham, Claudio Ranieri, menolak untuk mengesampingkan kemungkinan untuk mencoba mendatangkan gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, pada bursa Januari mendatang.

Drinkwater memainkan peran yang sangat vital dalam membantu Leicester City memenangkan gelar Premier League di bawah arahan Ranieri pada musim 2015-16 silam.

Penampilan gelandang tersebut-lah yang kemudian membawanya bergabung ke Chelsea dengan kesepakatan senilai 35 juta pounds (Rp635 milyar) pada 2017. Namun, ia gagal membuktikan hal yang sama di Stamford Bridge sejauh ini.

Sebagian besar waktu Drinkwater di Chelsea dilanda oleh masalah cedera, dan ia hanya membuat 22 penampilan di semua kompetisi dengan Antonio Conte musim lalu.

Mantan pemain Manchester United itu baru tampil satu kali musim ini, yakni ketika ia datang dari bangku cadangan dalam kekalahan 2-0 The Blues melawan Manchester City di Community Shield.

Pada November lalu bos Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa dirinya “tidak tahu” apakah Drinkwater memiliki masa depan di klub London Barat. Hal tersebut tentu kemudian memicu spekulasi transfer pada bursa musim dingin nanti.

Dan setelah pertandingan melawan Chelsea, di mana Fulham kalah dengan skor 2-0, Ranieri mengatakan, “Jika saya tertarik, saya tidak akan memberi tahu Anda (media). Saya minta maaf.”

“Pada saat ini, pikiran saya hanya pada tim saya dan bagaimana saya dapat membantu para pemain saya meningkat serta bermain bersama untuk menjadi skuat yang kuat. Saya punya waktu untuk memahami apa yang kami butuhkan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Danny Drinkwater, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, Claudio Ranieri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengenai-transfer-drinkwater-ranieri-pilih-bungkam
1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini