Menangkan Globe Soccer, Harry Kane Tak Lupakan Jasa Rekan Setimnya

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 03 Jun 2024, 07:00 WIB
Harry Kane

Harry Kane (Sumber: Pablo Morano/Badan BSR/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker andalan Bayern Munich, Harry Kane, dianugrahi Globe Soccer’s goal scorer of the year for 2024 berkat penampilan apiknya di sepanjang musim 2023/24. Di musim itu Kane berhasil mencetak total 44 gol dan menyumbang 12 assists dari 44 penampilannya di semua kompetisi bersama Bayern.

Dari jumlah tersebut, Harry Kane mencetak 36 gol di antaranya di kompetisi Bundesliga, menjadikannya sebagai top skor kompetisi kasta tertinggi Jerman itu. Kane unggul jauh dari top skor kedua, Serhou Guirassy, yang mencetak 28 gol untuk VfB Stuttgart.

Oleh sebab itu, Kane sangat layak untuk memenangkan penghargaan di Globe Soccer. Namun, ia juga tidak melupakan jasa rekan-rekan setimnya di Bayern Munich.

“Bangga telah menerima penghargaan ini tadi malam, ini benar-benar sebuah penghargaan untuk klub dan seluruh rekan satu tim saya, karena mereka telah membuat saya sangat disambut di musim pertama saya di Bundesliga. Ingin mencetak lebih banyak gol musim depan! (memuji emoji tangan),” tulis Kane di story akun Instagram pribadinya, @harrykane.

Akan tetapi ketajaman yang ditunjukkan oleh Kane tidak bisa banyak membantu Bayern Munich, karena klub Bavaria itu tetap harus puasa gelar juara di musim 2023/24, sekaligus menjadi yang pertama sejak terakhir kali mereka merasakannya pada musim 2011/12 yang lalu.

Kini Kane sedang fokus membela Timnas Inggris yang akan bertanding di Piala Eropa 2024

Artikel Tag: Harry Kane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menangkan-globe-soccer-harry-kane-tak-lupakan-jasa-rekan-setimnya
242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini