Menang vs Vitesse, Son Bersemangat Kerja Bersama Antonio Conte

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Nov 2021, 19:18 WIB
Son Heung-min

Son merayakan golnya ke gawang Vitesse (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Tottenham, Son Heung-min mengaku senang karena ia bermain di bawah manajer baru, Antonio Conte setelah timnya mengalahkan Vitesse di lanjutan Liga Konfrensi Eropa pada Kamis (04/11) malam waktu setempat.

Bintang Tottenham, Son Heung-min menyebut Antonio Conte sebagai manajer terbaik setelah mengalahkan Vitesse dengan skor 3-2 pada Kamis malam di Tottenham Hotspur Stadium.

Son mencetak gol pembuka di pertandingan tersebut di menit ke-14, disusul kemudian gol Lucas Moura dan gol bunuh diri pemain Vitesse, akan tetapi tim tamu dapat mencetak dua gol sebelum defender Spurs, Cristian Romero diganjar kartu merah di babak kedua hingga membuat para penggemar sempat khawatir di setengah jam menjelang laga berakhir.

Namun demikian The Lilywhites sukses mempertahankan keunggulan setelah tim tamu menerima dua kartu merah, dan Son mengaku bahwa Romero tidak beruntung diganjar kartu merah.

“Cristian tidak bermaksud demikian, ia pastinya tidak ingin mendapatkan kartu merah, ia telah mengantisipasi pertandingan ini dan sayangnya ia mendapat kartu merah dan sebagai sebuah tim kami harus menderita dengan situasi ini dan kami telah mengatasinya dengan baik,”ujarnya via BT Sport.

"Hal-hal seperti ini terjadi dalam sepak bola, anda tahu kadang anda mendapatkan kartu merah yang seharusnya tidak terjadi tapi inilah kenyataannya, kami harus bertanggung jaeab untuk semuanya dan ini adalah pelajaran yang baik sekali lagi.”

Ia juga mengungkapkan apa yang dikatakan Conte kepadanya setelah pertandingan berakhir dengan mengklaim bahwa pelatih asal Italia tersebut menyatakan bahwa menderita untuk mendapatkan kemenangan terkadang penting.

“Tidak ada yang istimewa, jadi terkadang kami harus menderita untuk kebanyakan kemenangan yang kami raih, itu kenyataannya.

“Jadi itu yang ia sampaikan tapi ia belum mengatakan banyak hal karena baru bertemu dalam dua sesi latihan untuk pertandingan ini jadi berat baginya dan juga para pemain, namun menurut saya kami telah bermain dengan baik terutama di 30 menit pertama dan kami tidak sabar ingin bekerja dengannya.”

Pemain 29 tahun tersebut mengakui bahwa ia sangat senang bisa bekerja bersama Conte dan menyebutnya sebagai manajer terbaik.

“Sejujurnya saya selalu senang bermain sepak bola dan saya pernah memiliki manajer luar biasa, Pochettino, Nuno, Mourinho dan kiji Antonio Conte dan saya sangat menantikan untuk dapat bekerja sama dengan manajer terbaik dan belajar darinya.”

Artikel Tag: Son, Antonio Conte, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-vitesse-son-bersemangat-kerja-bersama-antonio-conte
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini