Menang vs Salernitana, Luis Alberto Soroti Peningkatan Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Nov 2021, 06:51 WIB
Alberto

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Lazio, Luis Alberto berada dalam semangat yang tinggi setelah kemenangan 3-0 yang diraih timnya atas Salernitana pada Minggu (07/11) malam WIB. Ia menyoroti adanya peningkatan dalam tim besutan Maurizio Sarri tersebut.

Luis Alberto menjadi salah satu pencetak gol di kemenangan 3-0 Lazio atas Salernitana, dua gol lainnya disumbangkan oleh Ciro Immobile dan Pedro. Pemain 29 tahun tersebut memberikan komentarnya mengenai golnya ke gawang Granata.

 “Saya ingin mencoba mengoper, namun melihat ia (kiper) telah membuka kakinya kemudian saya segera menembaknya dan saya beruntung,”ujarnya via Lazio Style Radio.

“Saya senang telah membantu tim, kini kami telah berada di sana.”

Selanjutnya ia membahas mengenai pertumbuhan Biancocelesti di bawah Maurizio Sarri di musim ini.

“Sedikit demi sedikit kami mengerjakan apa yang diminta oleh pelatih dan kami sangat meningkat, di pertandingan-pertandingan terakhir kita telah melihat Lazio yang berbeda, namun memang ini jalannya,”jelasnya.

“Kami harus terus seperti ini karena kami semakin mendekati zona Liga Champions.”

Tambahan tiga poin sempurna menghantarkan Biancocelesti ke posisi kelima klasemen sementara menjelang jeda internasional pekan ini. Pemain 29 tahun tersebut telah memandang pertandingan yang akan dilakoni The Aquile setelahnya.

“Kami harus memikirkan mengenai pertandingan pertama, karena Juve selalu sulit dihadapi, kami telah membuat banyak kesalahan, namun kami telah mengambil langkah maju, mari kita jaga konsistensi ini,”tandasnya.

“Kami tahu bagaimana menghadapi Bianconeri, kami memiliki motivasi, mari maju bersama.”

Ia kemudian membahas perubahan perannya di bawah pelatih 62 tahun di musim ini.

“Saya memiliki banyak peluang hari ini dan yang mereka minta pada saya adalah lebih defensif, saya banyak meingkat, tapi saya merindukan pertandingan seperti itu. Pertandingan yang lebih lengkap dalam kedua fase.”

Sejauh ini pemain asal Spanyol tersebut telah menorehkan 12 penampilan di Serie A musim ini dengan total bermain selama 800 menit. Di waktu itu ia telah mencetak dua gol dan menyumbangkan empat assist dan akhirnya mulai beradaptasi dengan sistem 4-3-3 yang diterapkan Sarri.

Artikel Tag: Alberto, Lazio, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-salernitana-luis-alberto-soroti-peningkatan-lazio
1350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini