Menang 3-0 Lawan Liverpool, Gianluca Scamacca: Masih Ada Leg Kedua

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 19:45 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Striker Atalanta, Gianluca Scamacca mengaku tidak terlalu antusias dengan kemenangan 3-0 atas Liverpool di Anfield, karena masih ada leg kedua.

Striker Atalanta, Gianluca Scamacca menegaskan jika kemenangan 3-0 di Anfield belum memastikan La Dea melaju ke babak semifinal Europa League, mengingat ada pertandingan leg kedua yang akan dimainkan di Bergamo, pekan depan.

"Tapi ingat, masih ada pertandingan lain yang harus dimainkan, jadi saya tidak suka terlalu antusias dengan hal-hal seperti ini, kita lihat saja nanti." ujar Scamacca

"Ini adalah perjalanan yang dimulai pada bulan Agustus, ada beberapa masa-masa sulit, namun ketika Anda percaya pada sesuatu, Anda akan mendapatkan hasilnya pada akhirnya. Malam ini, kami dihargai baik sebagai tim maupun sebagai individu."

Kemenangan La Dea atas The Reds merupakan ulangan dari edisi babak grup Liga Champions tahun 2020, dimana ketika itu anak asuh Gian Piero Gasperini berhasil mengalahkan anak asuh Jurgen Klopp dengan skor 2-0 di Anfield.

Namun di pertemuan kedua, Liverpool berhasil membalikkan keadaan lewat kemenangan 5-0 di Gewiss Stadium. Pengalaman inilah yang membuat skuad La Dea tetap waspada meski mereka unggul di leg pertama.

Scamacca kemudian ditanya tentang kegagalannya menembus Timnas Italia untuk Euro 2024, dan dia mengaku tidak memiliki perasaan dendam apapun.

"Saya pikir tidak dipanggil adalah hal yang tepat, tidak ada perasaan dendam karena ini adalah sebuah proses yang dimulai enam atau tujuh bulan yang lalu. Sekarang, kami memetik hasilnya. Ini adalah titik awal bagi saya dan kami."

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Liverpool, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-3-0-lawan-liverpool-gianluca-scamacca-masih-ada-leg-kedua
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini