Melalui Agen, Kamara Aktif Mendesak Agar Bisa Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 00:29 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Marseille Boubacar Kamara dikabarkan aktif mendesak agar bisa bergabung AC Milan melalui agennya dengan raksasa Serie A pun sudah tidak sabar mengamankan servisnya.

Kamara tampaknya masih menjadi target impian Rossoneri untuk menggantikan Franck Kessie yang hingga saat ini terus menolak tawaran perpanjangan kontrak klub meskipun kedua belah pihak sudah lama menggelar negosiasi.

Masa depan pemain internasional Pantai Gading tersebut sekarang ini memang tengah tak menentu mengingat kontraknya bakal berakhir pada penghujung musim ini dan belum ada tanda-tanda adanya pembaharuan kerjasama ataupun negosiasi positif yang mengarah pada kesepakatan. Artinya, Paolo Maldini dan Ricky Massara harus proaktif mencari penggantinya seperti yang pernah dilakukan dua direktur Milan tersebut dalam kepergian Gianluigi Donnarumma dengan merekrut Mike Maignan.

Menurut kabar dari MilanNews, bintang Marseille, yang telah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama klub Ligue 1, telah masuk dalam radar manajemen Rossoneri sejak tahun lalu dan jelas ia menghadirkan pilihan ideal untuk menggantikan Kessie jika gelandang 24 tahun tersebut benar-benar meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Kamara pun secara aktif mendorong transafernya ke Milan melalui agennya, dan ketertarikannya pun bersambut lantaran Maldini dan Massara memang telah memasukkan namanya dalam daftar target klub. Akan tetapi, keputusan mereka mungkin akan bergantung pada upaya raksasa Serie A tersebut membidik Renato Sanches dari Lille.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melalui-agen-kamara-aktif-mendesak-agar-bisa-gabung-milan
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini