McTominay Tak Bisa Terima Liverpool Jadi Raja di Eropa

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jun 2019, 05:30 WIB
McTominay Tak Bisa Terima Liverpool Jadi Raja di Eropa

Scott McTominay (Foto: Alex Livesey/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengakui bahwa dirinya sulit menerima kenyataan bahwa Liverpool musim ini sukses merajai sepakbola Eropa. Kendati demikian McTominay mengaku senang dengan pencapaian Andrew Roberston yang tak lain merupakan rekan senegaranya.

Liverpool berhasil menutup musim 2018/19 dengan merengkuh trofi Liga Champions. Pada laga final yang digelar di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6) dini hari WIB, The Reds sukses meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur berkat gol yang dicetak oleh Mohamed Salah dan Divock Origi.

Pertandingan pamungkas kompetisi paling elit sepakbola Eropa itu nyatanya mampu menyedot perhatian banyak pihak tak terkecuali MvcTominay. Hanya saja gelandang asal Skotlandia itu masih belum bisa menerima kenyataan di mana Liverpool musim ini berhasil menjadi raja di sepakbola Eropa.

"Saya benar-benar mencintai ​Manchester United, jadi saya tidak akan berbohong, tidak mudah (menyaksikan kesuksesan​ Liverpool memenangkan ​Champions League). Final Liga Champions menjadi hal yang sulit untuk ditonton," ujar McTominay dilansir dari Goal.

Kendati demikan, di sisi lain McTominay juga mengaku sangat senang dengan pencapaian Robertson pada musim ini. Penggawa The Reds itu tak lain rekan senegara McTominay.

"Ya, rasanya sangat bagus bisa melihat sesama pemain asal Skotlandia dalam pertandingan tersebut. Saya juga merasa bahagia dan bangga dengan pencapaian yang diraih Andrew Robertson sejak tahun 2012 hingga saat ini," pungkasnya.

Pencapaian McTominay dan Robertson pada musim ini memang bagaikan bumi dan langit. Robertson berhasil mengantarkan The Reds finis sebagai runner up Premier League sekaligus mempersembahkan trofi Liga Champions, sementara McTominay hanya mampu mengantarkan MU finis di posisi keenam dan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Scott McTominay, Andrew Robertson, Liverpool, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mctominay-tak-bisa-terima-liverpool-jadi-raja-di-eropa
2714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini