Mbappe Ungkap Perasaannya Saat Jadi Nominasi Ballon D'Or Termuda Pada 2017

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 14 Agu 2022, 05:00 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Kylian Mbappe mengaku sangat bangga ketika namanya masuk dalam daftar 30 besar nominasi Ballon d'Or pada tahun 2017, yang sekaligus merupakan pengalaman pertamanya, di usianya yang baru menginjak 18 tahun.

France Football telah mengumumkan daftar 30 besar nominasi Ballon d'Or 2022 dan Kylian Mbappe kembali menjadi salah satu kandidat untuk penghargaan tersebut untuk kelima kalinya secara berturut-turut. Penyerang Paris Saint-Germain itu pertama kali masuk ke dalam daftar nominasi pada 2017 setelah menjalani musim yang mengesankan saat itu bersama AS Monaco.

Dalam sebuah wawancara dengan France Football, Mbappe berbicara tentang keinginannya untuk memenangkan Ballon d'Or dan mengenang pengalamannya ketika menjadi kandidat termuda pada tahun 2017.

“Jujur, saya sangat bangga saat itu. Saya baru saja beranjak dewasa dan sudah dikaitkan dengan nama-nama besar ini. Ini mungkin tampak anekdot, tetapi bagi saya itu adalah hal yang serius. Sebuah langkah nyata. Sedikit seperti pesan yang dikirim ke dunia sepak bola: Nah, sekarang saya di sini. Saya menjadi salah satu yang terbaik. Saya menerima sertifikat saya sebagai pemain hebat. Itu resmi,” kenang penyerang Paris Saint-Germain itu.

“Anda memasuki level elit: berada di antara tiga puluh pemain terbaik di dunia. Ini mulai serius. Anda masuk grup elit, sebuah kasta. Ada yang termasuk dan ada yang tidak. Dan saya adalah salah satunya yang termasuk, pada usia 18 tahun,” tambahnya.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Ballon d'Or

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-ungkap-perasaannya-saat-jadi-nominasi-ballon-dor-termuda-pada-2017
1560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini