Mbappe Punya Power di PSG, Kubu Neymar Terkejut

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 20:00 WIB
Mbappe Punya Power di PSG, Kubu Neymar Terkejut

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Orang-orang yang dekat dengan Neymar tercengang dengan jumlah kekuatan yang diberikan Paris Saint-Germain (PSG) ke tangan Kylian Mbappe, menurut L'Equipe dikutip dari Hadrien Grenier.

PSG menunjuk Christophe Galtier sebagai manajer baru mereka dan mempekerjakan Luis Campos sebagai penasihat sepak bola menjelang musim baru. Kedatangan Galtier dan Campos tampaknya menandai fajar baru bagi klub.

Segalanya tampak menjanjikan bagi Parisians saat mereka memulai musim 2022-23 dengan awal yang baik, mengalahkan Nantes 4-0 di Trophee des Champions. Mereka lalu meraih kemenangan 5-0 dan 5-2, masing-masing melawan Clermont Foot dan Montpellier di Ligue 1.

Namun, tampaknya tetap ada masalah, ketegangan meningkat antara dua bintang terbesar PSG. Jika kabar tersebut dipercaya, hubungan antara Ney dan Mbappe semakin goyah.

Masalah antara keduanya menonjol selama kemenangan Paris atas Montpellier pada akhir pekan lalu. Pemain Brasil itu memperlihatkan penampilan yang bagus, mencetak dua gol di pertandingan itu.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu tidak senang melihat Mbappe dinobatkan sebagai penendang penalti pilihan pertama. Pemain Prancis itu gagal mengeksekusi penalti di awal pertandingan sebelum Neymar mengkonversi penalti kedua.

Mantan superstar Barcelona itu mengajukan protes dengan menyukai tweet kontroversial yang melibatkan rekan setimnya. Salah satu unggahan yang ditanggapi sang pemain, melabeli pemain berusia 23 tahun itu sebagai 'pemilik PSG'.

Hal-hal tampaknya semakin buruk bagi tim Galtier jika laporan dari Minggu (14 Agustus) dapat dipercaya. Muncul kabar bahwa Mbappe telah memutuskan bahwa hanya ada ruang untuk salah satu Neymar atau Lionel Messi di klub.

Raksasa Ligue 1 dilaporkan telah menawarkan hak veto kepada mantan penyerang AS Monaco itu setelah dia menandatangani kontrak baru pada Mei dan tampaknya tidak berjalan baik dengan Neymar dan kubunya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Neymar, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-punya-power-di-psg-kubu-neymar-terkejut
1910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini