Mauricio Pochettino Merasa Tidak Dicintai oleh Penggemar Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 03 Mar 2024, 21:00 WIB
Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino

Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino. (Foto: Gaspafotos/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino mengakui bahwa dirinya tidak merasa dicintai oleh para penggemar Chelsea, namun tidak merasa khawatir dengan hal tersebut setelah para pendukung memintanya untuk pergi setelah hasil imbang 2-2 melawan Brentford tadi malam.

Nicolas Jackson membawa The Blues unggul lebih dulu di babak pertama pada Sabtu (2/3) malam WIB, namun Brentford menyamakan kedudukan melalui Mads Roerslev sebelum Yoane Wissa membawa tuan rumah unggul melalui tendangan akrobatik brilian di menit ke-69.

Axel Disasi menyelamatkan satu poin dengan sundulan di menit-menit akhir, namun para penggemar Chelsea meneriakkan yel-yel terhadap pemilik klub, Todd Boehly, menyanyikan nama Jose Mourinho dan Roman Abramovich serta menyerukan agar Mauricio Pochettino pergi ketika tim mereka tertinggal di Gtech Community Stadium.

Ditanya dalam konferensi pers setelah pertandingan apakah dia khawatir tentang hubungannya dengan para pendukung, Pochettino mengatakan: "Saya tidak khawatir. Kami harus menerima hubungan ini.

"Seseorang bertanya kepada saya, 'Apakah Anda merasakan cinta dari para penggemar? Tidak. Kami perlu membangun hubungan kami. Anda membangun hubungan dengan memenangkan pertandingan, namun saat ini kami belum memenuhi ekspektasi. Biasanya dalam sepak bola, Anda membayar dengan pelatih atau orang-orang di atas sana."

Pochettino mengatakan bahwa ia tidak mendengar nyanyian tersebut dan menambahkan: "Itu normal, kami tertinggal 2-1 dalam pertandingan dan mereka mengungkapkan rasa frustrasi mereka. Tentu saja, saya bertanggung jawab, saya pelatih kepala."

Chelsea berada di peringkat 11 di klasemen Premier League dan melaju ke perempat final Piala FA pada pertengahan pekan, yang merupakan satu-satunya kesempatan tersisa mereka untuk meraih trofi musim ini setelah kalah dari Liverpool di final Carabao Cup. Dan Pochettino tidak akan mundur dari tantangan ini.

"Saya berjuang dengan segenap kemampuan saya untuk mencoba memberikan tim alat untuk bekerja, berkembang, mencetak gol dan memenangkan pertandingan," katanya. "Hari ini adalah hari ulang tahun saya yang ke-52, saya tahu bisnis ini dengan sangat baik, tetapi saya tidak akan pernah menyerah. Saya siap untuk bertarung besok dan pertandingan berikutnya. Kami akan terus melaju."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-merasa-tidak-dicintai-oleh-penggemar-chelsea
3354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini