Mauricio Pochettino Klaim PSG PeDe Bisa Hajar Strasbourg

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Apr 2021, 16:44 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Sebastian Widmann - UEFA)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengklaim Les Parisiens sangat percaya diri bisa meraih kemenangan saat tandang ke markas Strasbourg nanti malam. Kepercayaan diri itu sendiri mereka dapatkan setelah menumbangkan juara bertahan Liga Champions, Bayern Munich.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan ke-32 mereka di Ligue 1 dengan tandang ke markas Strasbourg, Sabtu (10/4) malam WIB. Pada laga ini, PSG membutuhkan poin sempurna guna memangkas jarak dari Lille yang kini berada di pucuk klasemen dengan keunggulan enam angka.

Mauricio Pochettino sendiri mengklaim PSG memiliki modal yang sangat bagus saat menghadapi Le Racing. Alasanya karena para pemainnya dalam kondisi yang penuh percaya diri usai mempermalukan Bayern Munich di leg pertama babak perempat final Liga Champions pada tengah pekan ini.

"Kemenangan di Munich telah memberi kami kepercayaan diri yang sangat tinggi. Tim merasa sangat baik meski tak memiliki banyak waktu di antara dua pertandingan. Tapi semangat yang kami miliki sangat bagus. Ada banyak pemain yang absen, namun itu justru semakin membuat kami bersemangat. Meski sulit, tapi kami memiliki optimisme dan kepercayaan diri," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

Meski demikian, Pochettino mengingatkan pasukannya untuk tak menganggap remeh kekuatan lawannya tersebut. Sang manajer meminta timnya untuk tetap fokus dan menampilkan performa terbaik.

"Mereka merupakan tim yang mengandalkan kekuatan fisik. Kami harus waspada dan menurunkan anggota tim yang paling bugar untuk bisa menjawab tantangan ini," ujarnya melanjutkan.

"Kami masih terlibat di tiga kompetisi di mana semua itu membutuhkan energi. Bukan hanya pemain, namun juga staf teknis dan medis."

"Kami harus memikirkan strategi yang memungkinkan tim ini menunjukkan penampilan terbaik. Saat menghadapi Strasbourg, kami harus menunjukkan itu dan menjawab tantangan mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Strasbourg

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini